Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiIPB University Apresiasi Kerja Sama dengan BSI

IPB University Apresiasi Kerja Sama dengan BSI

Bogordaily.net mengapresiasi kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (), pada Jum'at 2 Februari 2024.

Kegiatan senam sehat IPB dan Bank Syariah Indonesia () Area Bogor sebagai salah satu tanda kerja sama antar keduanya.

Dosen Fakultas Peternakan IPB University Dr. Iyep Komala mengapresiasi kegiatan yang sangat memberikan manfaat bagi para civitas akademik IPB University.

Pihaknya berharap dengan bertambah usia, kerja sama dengan IPB University semakin erat di berbagai sektor.

“Kegiatan tadi ada senam sehat, artinya kita harus life balance dalam bekerja, selama ini sebagai pertanda bahwa dalam pekerjaan harus balance. Salah satunya dengan program kesehatan, kegiatan seperti ini, kalau bisa rutin akan lebih bagus,” katanya kepada Bogordaily.net, Jum'at 2 Februari 2024.

“Kemudian yang saya apresiasi tadi membawa senam dan lagu khas Bogor, itu sebagai bentuk apresiasi,” tambahnya.

Ia mengatakan, kerja sama antara IPB University dengan masih terus berjalan di berbagai sektor. Salah satunya memberikan suport untuk kemajuan Civitas Akademik dengan program Biswaf.

“Sebetulnya kegiatan dengan IPB ini cukup banyak, pertama ada Beasiswa melalui Biswaf, investasi bisnis dan wakaf, dan digulirkan kepada mahasiswa secara rutin. Kemudian ada event IPB, selalu suport dan ini kolaborasi yang sangat baik terutama bagi perbankan syariah,” ujar Dr Iyep.

Pihaknya berharap, sebagai perbankan syariah selalu memberikan kontribusi berkelanjutan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Oleh karena itu kami berharap bahwa kerja sama dengan IPB berkelanjutan dalam membangun civitas IPB dari berbagai hal,” jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, untuk program Biswaf, sendiri masih terus berjalan, untuk  memberikan keringanan kepada mahasiswa setiap semesternya.

“Untuk program beasiswa sudah berjalan kemarin bulan Januari sudah digulirkan kepada penerima Biswaf 20 sampai 30 orang, dan itu tiap semester beasiswa,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here