Monday, 29 April 2024
HomePolitikKampanye Akbar, PKS Targetkan Kemenangan dan Raih Suara 60 Persen di Kota...

Kampanye Akbar, PKS Targetkan Kemenangan dan Raih Suara 60 Persen di Kota Bogor

Bogordaily.net – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye akbar di Gedung Braja Mustika Convention Center, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam kampanye akbar tersebut, PKS menetapkan target kemenangan dengan perolehan suara sebesar 60 persen di pada Pemilu 2024.

menjadi saksi gemerlapnya warna orange saat ribuan massa PKS yang memadati Gedung Braja Mustika.

Ketua DPD PKS , , menyampaikan meskipun awalnya acara tersebut ditargetkan untuk 2.500 peserta, tetapi lebih dari 5 ribu orang hadir.

Hal ini menandai dukungan kuat dari keluarga besar PKS dalam meraih kemenangan di .

“Meskipun di awal target tidak tercapai, tapi kami satu minggu lalu melakukan survei, angkanya bagus,” kata .

Dengan semangat yang berkobar, PKS berharap meraih suara terbanyak dalam kontestasi politik tahun ini.

Acara semakin semarak dengan hiburan langsung dari penyanyi rap ternama asal Bandung, Ebith Beat A, dan Grup Nasyid Na'am asal .

Momentum kampanye ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyatukan massa PKS, tetapi juga sebagai panggung untuk menyampaikan visi dan misi partai kepada warga .

“Harapannya, melalui semangat dan kebersamaan, PKS dapat mengukir kemenangan di pada perhelatan politik mendatang,” ucapnya.

Sementara itu sebelumnya, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengajak semua kader, relawan, dan simpatisan PKS untuk memanfaatkan 7 hari terakhir secara maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kita undang semua kader, relawan, dan simpatisan untuk bersama-sama memanfaatkan 7 hari terakhir masa kampanye, mudah-mudahan target bisa tercapai,” kata Haru. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here