Monday, 29 April 2024
HomePolitikKampanye di Pakansari Bogor, Capres Ganjar Beberkan Program KTP Sakti

Kampanye di Pakansari Bogor, Capres Ganjar Beberkan Program KTP Sakti

Bogordaily.net – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Pranowo menggelar kampanye akbar di , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 9 Februari 2024.

Dalam kampanye tersebut, meminta dukungan kepada masyarakat yang hadir di untuk dapat menjadi Presiden.

Selain itu menyebut jika terpilih akan ada beberapa program yang menurutnya bisa langsung menyentuh masyarakat. Salah satunya yaitu KTP Sakti.

“Sekarang saatnya rakyat menilai, ini dinamikanya luar biasa. Kenapa -Mahfud bicara KTP Sakti milik bapak ibu, itu agar mereka yang harusnya mendapatkan bantuan BLT, PKH itu tepat sasaran,” kata Capres Paranowo dalam sambutanya, Jum'at 9 Februari 2024.

Menurutnya,  selama ini ada ketimpangan yang terjadi. Dimana bantuan sosial dari pemerintah tak jarang berpolemik di masyarakat karena tidak tepat sasaran.

Selain itu, turut optimis bisa menuntaskan masalah kemiskinan. Hal ini terkandung dalam program satu rumah satu sarjana pada rakyat miskin.

“Kemiskinan yang hari ini ada Insya Allah akan kita selesaikan dengan investasi melalui pendidikan satu keluarga miskin satu sarjana. agar kualitas kita lebih baik dan agar keluarga itu juga kelak lebih baik,” jelasnya.

Ia meminta komitmen kepada warga Bogor untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

“Saya titip di Bogor ini kita akan buat komitmen bersama kita akan ciptakan sejarah bogor akan menang mutlak dan akan memenangkan nomor 3,” ujar Ganjar Pranowo.

Sebelukmnya diketahui, Ribuan masa pendukung Pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud padati area , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum'at 9 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net ribuan masa pendukung tersebut datang berbondong-bondong menggunakan berbagai kendaraan mulai dari angkot, bis hingga sepeda motor dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Para pendukung tersebut sudah memadati area sejak siang hari dengan berbagai atribut kampanye, seperti kaos partai dan juga berbagai bendera partai koalisi.

Dalam kampanye akbar Ganjar Mahfud bertajuk “Hajatan Rakyat” itu dihadiri langsung Capres Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu, Anang Hermansyah hingga berbagai artis seperti Slank, Jambrud, dan lainya yang akan menghibur ribuan masa pendukung.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here