Tuesday, 27 February 2024
HomePolitikKamrussamad: Bogor Perlu Lapangan Kerja dan UMKM untuk Atasi Pengangguran

Kamrussamad: Bogor Perlu Lapangan Kerja dan UMKM untuk Atasi Pengangguran

Bogordaily.net – Caleg DPR RI Partai No urut 3 dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur, H Kamrussamad yang akrab disapa Kang Samad berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Bogor dan Cianjur untuk kemajuan dan hidup yang lebih baik dan sejahtera.

“Saya siap mengabdikan tenaga, waktu, dan pikiran saya untuk kesejahteraan masyarakat Bogor ,” kata Kang Samad dalam acara KS Baraya Salembur di Bogor Braja Mustika, Kamis 1 Februari 2024.

Acara ini diikuti sekitar 1.500 orang TIM Pemenangan dan Relawan Kang Samad yang sudah memiliki kartu MCKS (Media Center Kamrussamad).

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 10:00 WIB akan diisi dengan pemutaran video testimoni dari Ketua Tim Kampanye Nasional, Rosan Roeslani, Sekjen , Ahmad Muzani, serta Aries Marsudianto (Ketua Bappilu Partai Jawa Barat).

TIM & Relawan yang hadir juga akan dihibur oleh tarian daerah dan musik.

Selain itu, juga dihadirkan Talkshow yang bertajuk “Terlepas dari Pinjol dan Fomo” yang dipandu Jessica dan Ricky.

Pada kesempatan itu, Kang Samad juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Menurutnya, pemilu merupakan momentum penting bagi rakyat untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan memilih Wakil Rakyat dan Pemimpin Nasional serta menentukan nasib bangsa dan daerah dengan berpartisipasi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Pemilu adalah hak konstitusional kita sebagai warga negara. Kita harus menggunakan hak pilih kita dengan bijak dan cerdas, agar kita bisa memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, jujur, dan amanah,” ujarnya.

Fokus ke depan penciptaan lapangan kerja dan penguatan UMKM, kemudahan akses pembiayaan, akses Pemasaran, Dan upgrading Kualitas Produk sehingga kompetitif di Pasar.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here