Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorKantor Kas Baru Bank Kota Bogor Berikan Fasilitas yang Nyaman untuk Nasabah

Kantor Kas Baru Bank Kota Bogor Berikan Fasilitas yang Nyaman untuk Nasabah

Bogordaily.net – Kantor kas baru yang berada di Jalan Sukasari 1 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk para nasabah setia.

Diketahui, Bank Kota merelokasi kantor kas lama ke kantor kas yang baru di Jalan Sukasari Bogor, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah.

Adapun kantor kas lama yang semulanya berada di Jalan Suryakencana, No 3 Lantai 4 Pasar Bogor. Saat ini, dialihkan ke kantor kas Sukasari di Jalan Sukasari 1 No. 16 Rt. 06 Rw 02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor.

Baca juga : Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 26 Februari 2024

Tentunya dengan begitu terus meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada nasabah. Salah satunya dengan fasilitas yang nyaman.

Hal tersebut dilakukan agar nasabah semakin nyaman dalam menyampaikan berbagai keluhan perbankan.

Public Relation , Aprilia Purwanti mengatakan bahwa, saat ini tempat customer service di kantor kas memberikan suasana baru kepada nasabah.

Dengan ruangan yang nyaman serya penambahan cahaya ruangan yang lebih terang sehingga memberikan kesan rapih.

“Kita ingin menampilkan suasana baru yang lebih bagus lagi supaya lebih tertata. Untuk pencahayaan juga kita tambahkan agar kelihatan lebih cerah dan rapih,” kata Aprilia Purwanti kepada Bogordaily.net.

Baca juga : Ramalan Cuaca Minggu 25 Februari 2024, Waspada Diguyur Hujan

Menurutnya, disamping memberikan segala informasi dan menerima keluhan nasabah, customer service Kota akan membantu segala administrasi dengan cepat.

“Customer service ini adalah wajah terdepan . Kita akan selalu melayani nasabah dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin melakukan transaksi terkait keuangan, silahkan ke kantor kas di Jalan Sukasari 1 No. 16 Rt. 06 Rw 02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagram @bankkotabogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here