Tuesday, 7 May 2024
HomePolitikKejar 10 Ribu Suara, Vina Yuliani Fokus Bidik Milenial dan Kaum Perempuan

Kejar 10 Ribu Suara, Vina Yuliani Fokus Bidik Milenial dan Kaum Perempuan

Bogordaily.net, calon legislatif () dari Partai Hati Nurani Rakyat () Kota Bogor, menetapkan target ambisius dengan fokus pada 8 Kelurahan, yaitu Cibuluh, Tanahbaru, Tegalgundil, Bantarjati, Ciparigi, Cimahpar, Kedunghalang, dan Ciluar.

Dalam upayanya, Vina tidak hanya membidik suara secara umum. Dia menjalankan sosialisasi intensif terkait kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, dan perang melawan kemiskinan.

“Target suara saya adalah seluruh warga Kota Bogor, khususnya Bogor Utara, tanpa memandang latar belakang sosial-ekonominya,” ujar Vina, Kamis 1 Februari 2024.

Lebih lanjut, Vina menyatakan fokusnya pada dua kelompok utama pemilih, yakni kaum milenial dan perempuan.

Menurutnya, kedua kelompok ini memiliki potensi besar sebagai pemilih karena memiliki semangat tinggi untuk perubahan dan akses yang luas terhadap informasi.

“Tetapi saya akan fokus untuk menggaet suara dari kalangan milenial dan kaum perempuan. Mereka adalah kalangan yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemilih. Mereka adalah kalangan yang memiliki semangat yang tinggi untuk perubahan, dan mereka juga adalah kalangan yang memiliki akses yang luas terhadap informasi,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai target minimal suara di pileg nanti, menjelaskan, target minimal suara yang ingin saya raih di Pileg nanti adalah 10.000 suara.

“Target ini saya rasa realistis dan bisa saya capai dengan kerja keras dan strategi yang tepat,” jelas pengusaha muda ini.

Dengan keyakinan dan dukungan masyarakat, Vina berharap dapat membuktikan bahwa dia layak menjadi anggota .

“Saya yakin bahwa dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat, saya bisa meraih target tersebut. Saya ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa saya layak untuk menjadi anggota ,” kata Kota Bogor ini.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here