Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorHadiri KORMI Fest 2024, Rachmat Yasin Berharap KORMI Harumkan Kabupaten Bogor

Hadiri KORMI Fest 2024, Rachmat Yasin Berharap KORMI Harumkan Kabupaten Bogor

Bogordaily.net Tokoh olahraga Kabupaten Bogor yang juga mantan bupati Bogor dua periode H hadir dalam di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Sabtu, 3 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, meminta pengurus KORMI mengharumkan nama Kabupaten Bogor pada kancah regional, nasional, dan internasional.

Meskipun tidak menangani olahraga prestasi, kata pria yang disapa RY tersebut, KORMI tetap bisa mendongkrak nama harum Bumi Tegar Beriman di kancah olahraga masyarakat.

Apalagi, kata RY, KORMI juga memiliki kalender Festival Olahraga Provinsi (FORPROV) dan Festival Olahrga Nasional (FORNAS).

Baca Juga: KORMI Fest 2024 di Kabupaten Bogor: Rachmat Yasin Jadi Bintang

“Bahkan untuk event olahraga tingkat internasionalnya juga sudah ada,” kata RY di sela sela KORMI Fest Sabtu, 3 Februari 2024.

RY juga merasa bangga FORKOPIMDA Kabupaten Bogor saat ini sangat peduli pada pembangunan sektor olahraga.

Pesan

Mantan Ketua Umum Persikabo ini mengaku sangat senang dengan kehadiran Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Kajari Kabupaten Bogor Sri Kuncoro dan perwakilan Kapolres Bogor serta Dandim 0621/Kabupaten Bogor pada acara .

Lebih lanjut, kata RY, KORMI Kabupaten Bogor harus memiliki banyak kalender yang bisa menjadi ajang pelestarian olahraga-olahraga tradisional yang ada di Indonesia. Khususnnya Jawa Barat.

Selain itu kata RY KORMI Kabupaten Bogor juga harus memiliki data base para atlet yang akan diterjunkan pada event FORPROV dan FORNAS.

Menurut RY, kunci sukses dalam pembangunan sektor olahraga ataupun sektor lainnya adalah sinergitas dan kolaboratif semua stakholder yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya juga berharap gairah positif KORMI Kabupaten Bogor ini menjadi lokomotif bagi para pengurusnya untuk menggelar event berskala nasional dan internasional di Kabupaten Bogor. Dan ini sangat berkaitan dengan spirit sport and tourism,” imbuhnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here