Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorKtenzpo Cup ke-IV Sediakan Hadiah Uang dan Durian

Ktenzpo Cup ke-IV Sediakan Hadiah Uang dan Durian

Bogordaily.net – Sebanyak 12 pasangan ambil bagian dalam turnamen tenis veteran   yang digelar di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor sejak Minggu, 25 Februari 2024.

Dari 12 pasangan yang ambil bagian dalam Ktenzpo Cup 2024 ini pihak panitia menetapkan 4 Grup yang masing masing terdiri dari 3 pasangan.

Masing masing juara dan runner up akan melaju ke babak 8 besar dan Final yang akan dilakukan pada akhir pekan nanti atau 3 Maret 2024.

Ketua Panpel Ktenzo Cup ke-IV, Agus Althaf mengatakan event Ktenzpo Cup ini sebagai salah satu ajang silaturahmi para petenis veteran yang ada di Kabupaten Bogor.

” Alhamdulilah semua peserta tampak antusias mengikuti ajang Ktenzpo Cup ke -IV ini. Saya menilai kekuatan atau persaingan semua pasangan sangat ketat di babak 8 besar nanti,”  ujar Agus Althaf, Senin, 26 Februari 2024

Dalam kesempatan yang sama, Nurhakim Basuki selaku Ketua Ktenzpo mengatakan turnamen ini menjadi agenda rutin Ktenzpo tiap tahun 

Untuk tahun ini, kata Nurhakim Basuki, pihaknya sudah menyiapkan uang hadiah bagi para pemenang atau juara Ktenzpo Cup ke -IV.

” Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang Rp 2 juta,  juara kedua mendapatkan  hadiah Rp 1,5 juta dan hadiah ketiga akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta,” ucap Nurhakim Basuki

Selain itu, tambahnya, para juara juga selain mendapatkan hadiah uang akan mendapatkan buah durian yang sudah disiapkan oleh Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin.

Sementara itu Susmono selaku pegiat tenis veteran di Kabupaten Bogor mengatakan  saat ini para petenis veteran yang ada di Kabupaten Bogor tengah merancang pembentukan BAVETI  (Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia) Kabupaten Bogor.

” Pak Kajari Kabupaten Bogor selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor akan menginisiasi pembentukan BAVETI Kabupaten Bogor. Beliau sudah menyarankan kepada para pengurus Ktenzpo dan elemen tenis veteran lainnya untuk duduk bareng membahas pembentukan BAVETI Kabupaten Bogor,,” tegas Susmono.

Susmono.menegaskan, dalam waktu dekat para petenis veteran akan audiensi dengan KORMI Kabupaten Bogor dan  akan membicarakan.soal pembentukan  BAVETI ini. Selanjutnya elemen tenis veteran lainnya yang ada di Kabupaten Bogor akan diajak musyawarah soal pembentukan BAVETI Kabupaten Bogor.*** 

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here