Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanLutesha Sadhewa Dipermak Jadi Cewek Garang di Film Ali Topan

Lutesha Sadhewa Dipermak Jadi Cewek Garang di Film Ali Topan

Bogordaily.net –  dipermak jadi cewek garang di .  Ia bahkan nekat  belajar motor kopling demi totalitasnya memainkan karakter di film ini.

Ia didapuk sebagai pemeran utama perempuan dalam film laga terbaru bertajuk “Ali Topan”. 

Di film tersebut, aktris 29 tahun itu berperan sebagai Anna Karenina, putri keluarga konglomerat yang pembangkang sekaligus pemberani.

Banyak adegan aksi yang harus dilakoni Lutesha saat berperan sebagai Anna. 

Termasuk mengendarai motor kopling milik sang kekasih, Ali Topan yang diperankan Jefri Nichol.

Hal itu rupanya bukan hal yang mudah bagi Lutesha, pasalnya bintang “13 Bom di Jakarta” itu baru belajar mengendarai motor untuk proyek tersebut.

“Iya betul, itu baru belajar motor. Kalau nggak salah proses reading sekitar dua minggu sekaligus workshop (belajar mengendarai) motor juga. Itu aku cuma diajarin sama produser dua kali,” ujar Lutesha dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selatan (13/2/2024).

Saat itu Lutesha merasa belum puas sapai akhirnya dia meminjam motor kopling milik Omara Esteghlal yang juga bermain di “Ali Topan”. 

Dengan motor Omara, sang aktris berkeliling komplek rumahnya dan melancarkan kemampuan berkendaranya.

Masih belum puas, bintang film “The Big 4” itu kembali menantang dirinya sendiri dengan naik motor dari rumahnya ke kantor Visinema yang ada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Akhirnya dipinjamin motor kopling sama Omara. Dan itu pengalaman saya super nekat, selain saya mutar-mutar komplek rumah saya sendiri, saya bawa motor kopling yang baru banget belajar, dari Bintaro ke kantor Visinema di Cilandak,” tutur Lutesha.

“Dan itu di pagi hari, macet-macetan. Sempat ada jalan tanjakan juga, aku belum lancar antara gas dan kopling, jadi agak deg-degan dilihatin orang-orang. Itu lumayan tantangan dan nekat aja,” sambungnya.

Selain membawa motor kopling, Lutesha juga harus akting lari bersama Jefri Nichol. Kala itu sang aktris sampai mengalami cidera di kakinya. 

Namun semua perjuangan itu terbalaskan dengan hasil apik film “Ali Topan”.

Sebagai informasi, “Ali Topan” bercerita tentang Ali Topan dan Anna Karenina yang jatuh cinta namun terbentur restu dan pemberontakan kepada orang tua masing-masing.

Kisah cinta mereka diwarnai perjuangan serta kerja keras dari keduanya.

Selain menampilkan Jefri Nichol dan Lutesha, garapan sutradara Sidharta Tata ini juga dibintangi sejumlah pemeran lain seperti Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Estegglal, Bebeto Leutualy, Anya Zen, dan Axel Matthew Thomas.

“Ali Topan” akan tayang serentak di bioskop mulai besok, 14 Februari 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here