Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorMaling Gasak Motor RX King di Cibinong Bogor Terekam CCTV

Maling Gasak Motor RX King di Cibinong Bogor Terekam CCTV

Bogordaily.net Seorang pria diduga maling motor Yamaha terekam CCTV menjalankan aksinya di Karadenan, Kecamatan , Kabupaten .

Peristiwa terjadi Minggu, 11 Februari 2024 sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Video detik-detik yang merekam ulah pria diduga maling motor di , Kabupaten .

Dalam video yang diterima Bogordaily, terlihat seorang pria memakai helm masuk ke halaman rumah yang menjadi tempat parkir motor Yamaha RX King.

Lihat Juga: Video Maling Motor RX King di Cibinong, Kabupaten Bogor

Baca Juga: Detik-Detik Maling Satroni Rumah di Ciomas Bogor Terekam CCTV

Wajah pria tersebut bahkan terlihat saat ia sempat membuka helm. Pria yang membawa tas gendong dan memakai sweater hitam awalnya tampak memantau situasi. Tak lama kemudian ia menjalankan aksinya dan berhasil menggondol motor RX King.

Video detik-detik motor RX King raib diunggah di Instagram @bogordailynews. Dalam keterangan video yang diterima Bogordaily, peristiwa terjadi di Kaumpandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan , Kabupaten .

Sepeda motor jenis Yamaha RX King dengan nopol F 3478 KY raib di halaman rumah.

Menurut korban, ini merupakan peristiwa kedua yang terjadi di rumahnya. Sebelumnya pada 2019 sempat terjadi hal yang sama, tetapi yang hilang adalah motor berjenis Honda Beat.

“Saat ini korban sedang proses untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dengan melengkapi bukti CCTV. Ia berharap pelaku bisa tertangkap dan motor miliknya bisa segera kembali,” tulis keterangan di Instagram @bogordailynews, Minggu, 11 Februari 2024.

Sementara itu warganet turut memberikan komentarnya terkait video pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Karandenan, , Kabupaten .

“Untung king gw selalu di gembok maling sekarang tau mana yg lebih mahal wkwk,” komentar warganet.

“Tau aja duit yang paling gede ini maling,” timpal yang lain.

“Udh pinter milihnya motor mahal, eh malah buka helm,” ujar warganet.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here