Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorMantan Bupati Bogor dan Hj Elly Rachmat Yasin Nyoblos di TPS 25...

Mantan Bupati Bogor dan Hj Elly Rachmat Yasin Nyoblos di TPS 25 Dramaga

Bogordaily.net – Mantan Bupati Bogor, H dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly melaksanakan hak pilihnya dalam Pemilu dan Pileg 2024 di TPS 25, Kampung Dramaga Tanjakan, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga,
Kabupaten Bogor, Rabu 14 Februari 2024.

Kedua tokoh politik Bogor itu datang ke TPS pada pukul 09:30 WIB bersama kedua anaknya dan langsung menuju lokasi TPS 25 Dramaga Tanjakan, Kecamatan Dramaga.

yang akrab disapa RY datang ke TPS dengan menggunakan kaos lengan panjang warna hijau tua.

Baca juga : Awas, Terlibat Serangan Fajar Pemilu 2024 Bisa Dipenjara

Sementara itu, Hj Elly yang juga sebagai Caleg PPP untuk DPR RI nomor urut 1 dari PPP mengenakan pakaian bermotif batik.

Meskipun cuaca di Kecamatan Dramaga sempat diguyur hujan, namun mantan orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu tetap memberikan contoh positif, dengan melaksanakan hak politiknya dalam Pemilu dan Pileg 2024.

“Kami sangat senang masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan hak politiiknya dalam Pesta Demokrasi 2024,” ujar RY, Rabu, 14 Februari 2024.

RY juga merasa bangga pelaksanaan pencoblosan di Dramaga berjalan dengan lancar dan Kondusif.

“Mudah mudahan angka partisipasi masyarakat di Kecamatan Dramaga dan Kabupaten Bogor secara umum mengalami peningkatan signifikan dalam pesta demokrasi kali ini,” ujar RY.

Harapan

Baca juga : Debut Akting, Lisa BLACKPINK Bakal Bintangi The White Lotus 3

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly berharap pada Pemilu 2024 ini ada kenaikan suara PPP di Kabupaten Bogor.

“°Kami mentargetkan suara PPP di DPRD Kabupaten Bogor bisa mencapai 9 kursi,” ujar Elly

Elly juga mengatakan sangat terimakasih kepada semua simpatisan, relawan, saksi dan struktural PPP dari tingkat ranting PAC dan DPC PPP serta semua elemen masyarakat yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi 2024.

“Saya berharap semua kerja keras dan ikhtiar yang telah dilakukan semasa kampanye dan sosialisasi bisa membuahkan suara yang signifikan bagi PPP Kabupaten Bogor dalam Pemilu 2024 ini,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here