Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorMasyarakat Antusias Ikuti Senam Bogor Bugar

Masyarakat Antusias Ikuti Senam Bogor Bugar

Bogordaily.net – Ratusan Masyarakat Kabupaten Bogor tampak antusias mengikuti Bogor Bugar yang digelar di Plaza Utara Stadion , Minggu, 25 Februari 2024.

Lebih dari 300 masyarakat yang sedang berolahraga minggu pagi di secara spontan ikut dalam bagian kegiatan tersebut yang jadi agenda dalam peningkatan angka partisipasi masyarakat dalam berolahraga.

” Kegiatan ini dilakukan secara terbuka dan  semua masyarakat Kabupaten Bogor bisa ikut dalam kegiatan senam ini, ” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, yang datang langsung ke acara senam tersebut.

salah satu inisiator Senam Bogor Bugar mengatakan pihaknya akan terus menggelorakan Senam Bogor Bugar kepada semua elemen masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Untuk menambah minat masyarakat dalam ikut kegiatan senam ini, kami akan mendatangkan salah satu Instruktur senam ternama dari nasional,” tambah .

Ketua Tim Kegiatan Senam Bogor Bugar, Dedi Supriadi mengatakan senam ini adalah salah satu icon senam dari Kabupaten Bogor yang sudah menggetarkan masyarakat di Kabupaten Bogor saat ini.

Dedi mengaku cukup puas dengan banyaknya peserta yang ambil bagian dalam kegiatan kali ini.

Kedepannya, kata Dedi, Senam Bogor Bugar akan menyasar kepada kalangan pelajar SD, SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Bogor.

“Insya Allah tahun 2025 mendatang kami akan Roadshow ke 40 sekolah yang ada di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor,,” paparnya.

Pokoknya, kata Dedi, Dispora akan tambah cetar dengan senam Bogor Bugar yang sudah menggetarkan Bumi Tegar Beriman saat ini.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here