Monday, 29 April 2024
HomePolitikMelihat dari Dekat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno

Melihat dari Dekat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno

Bogordaily.net –  Massa pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 2, Prabowo- memenuhi akbar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu 10 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, ribuan massa tersebut memadati area Stadion GBK sejak pagi hari dengan berbagai atribut khas biru langit.

Para pendukung tersebut hadir dari kalangan usia beragam mulai dari anak-anak, milenial, hingga orang dewasa.

Mereka berbondong-bondong datang menggunakan berbagai kendaraan mulai dari sepeda motor, angkutan umum, mobil, hingga bis dari berbagai wilayah.

Adapun kepadatan di area SUGBK semakin terasa 30 menit kemudian ketika massa semakin mendesak untuk masuk ke dalam kawasan, dan kapasitas Stadion membludak.

Dalam akbar tersebut, mereka sangat antusias mengikuti jalanya acara sambil berteriak “Prabowo Presiden” serta mendukung penuh pasangan Prabowo- untuk menang satu putaran.

Salah satu pendukung asal Bogor, Gunawan mengungkapkan bahwa dalam akbar ini, ia merasa sangat antusias dan berharap agar Capres Prabowo Subianto dapat menjadi Presiden.

“Acaranya luar biasa ramai dan membludak dari luar area stadion tadi, keren pokoknya, semoga Prabowo Presiden menang satu putaran,” ujar Gunawan kepada Bogordaily.net di SUGBK, Sabtu 10 Februari 2024.

Sementara itu, selain dihadiri para pendukung, deretan artis papan atas nusantara pun ikut menghadiri akbar Prabowo- di GBK pada siang ini, antara lain Ahmad Dhani, Ari Lasso, Atta Halilintar, Andre Taulany, Desta, hingga Raffi Ahmad.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here