Sunday, 28 April 2024
HomeKulinerMencicipi Khao Soi ala Bali, Hidangan Kari Pekat yang Nikmat

Mencicipi Khao Soi ala Bali, Hidangan Kari Pekat yang Nikmat

Bogordaily.net  – Menikmati di yang satu ini pasti bikin ketagihan apalagi bagi yang senang dengan kuliner Thailand.

Jika sedang di Anda bisa mencobanya di jalan Batu Bolong, Canggu.

Restoran ini menawarkan sensasi , kuliner khas Thailand Utara berupa hidangan kari kental dengan sensasi pedas yang memanjakan lidah.

Hidangan Hasil Kurasi

Menariknya, untuk memastikan citarasa di sini tetap otentik, hidangan yang disajikan ini dikurasi dengan seksama oleh sekelompok pemuda Indonesia di Mantis.

Menurut Desainer Interior dari Gondo-Jules Co, Brian Gondo, Mantis mampu memberikan pengalaman makan yang diperkaya dengan nuansa musim panas yang menyenangkan disertai dengan warna-warna hijau dan kuning yang mencolok.

Desain interior restoran yang Nyaman

Untuk area makannya sendiri berada di lantai dasar, didesain dengan ruang terbuka, sehingga pengunjung bisa menyantap kuliner di tengah suasana ramai area Canggu.

menjadi pusat perhatian di menu Mantis, membawa perjalanan yang menggugah selera melalui cita rasa Thailand Utara. 

Kari Pekat Dilengkapi Iga Sapi

Hidangan kari pekat ini, diperkaya dengan daging iga sapi yang lembut dan kaya akan rasa kaldu kelapa, menjanjikan sebuah penemuan kuliner di tengah iklim hangatnya ,” ujar Brian Gondo seperti diberitakan suara.com.

Bukan hanya Sapi yang jadi menu andalan, restoran khas Thailand Utara ini juga menyediakan Seafood, memadukan bahan seafood segar yang direndam dalam kaldu kari kelapa beserta udang yang harum.

Selain itu, dalam hidangan tersebut ditambahkan juga dengan mi goreng renyah, sawi hijau, irisan bawang merah segar, dan perasan jeruk nipis.

Di balik aneka hidangan di restoran tersebut ada sosok Kepala Chef Mantis, Naldi Budhyarto, yang memiliki bekal teknik klasik Prancis saat merancang menu.

Agar sensasi kuliner Thailand Utara semakin fantastis, kabar baiknya, pada 25 Februari 2024 mendatang, akan ada acara Sunday Noodle yang memanjakan pengunjung dengan menu yang beda dari biasanya.

Acara ini nantinya akan menyatukan beragam komunitas, sehingga pengunjung akan merasakan pengalaman makan malam tak terlupakan dengan berbagai seni kuliner memanjakan 5 panca indra.

Itulah ulasan singkat mengenai Khao Soi yang bisa dicicipi di , sebuah hidangan kari pekat yang nikmat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here