Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanMiliki 4 Juta Followers, Freezia Ungkap Tak Punya Teman

Miliki 4 Juta Followers, Freezia Ungkap Tak Punya Teman

Bogordaily.netDalam episode terbaru acara MBC “Getaway: Stop Loss Agency,” Ibu mengungkapkan kekhawatirannya tentang putrinya yang memiliki jutaan pengikut di media sosial, namun tidak memiliki seorang teman pun untuk curhat.

sendiri mengakui bahwa dia merasa cemas dan terhubung erat dengan ibunya, bahkan sampai pada tingkat kecemasan jika tidak mendapatkan jawaban dari putrinya dalam waktu satu jam.

Meskipun hidup dalam keterhubungan digital yang kuat, mengakui bahwa dia tidak terlalu sering bertemu dengan orang lain.

Baca juga : Ayu Ting Ting Diisukan Lamaran dengan Anggota TNI, Ini Sosoknya

Dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan memikirkan anjingnya daripada berinteraksi sosial.

Menurutnya, semakin dia bertambah usia, semakin sulit baginya untuk berhubungan dengan orang lain dan berbagi kisah hidupnya dengan mereka.

Salah satu alasan di balik ketidakmampuannya untuk membuka diri adalah karena pengalaman buruk yang dia alami, seperti disalahartikan dan menjadi sasaran rumor.

Baca juga : IIMS 2024 Siap Menghipnotis. Catat Tanggalnya!

Dia mengungkapkan bahwa dia sering kali terluka oleh orang-orang yang menyebar rumor tentangnya dan memilih, untuk memendam perasaannya daripada menjelaskan dirinya, yang kadang-kadang hanya memperburuk situasi.

Bahkan ketika menghadapi kontroversi tentang ‘barang palsu', yang merupakan masalah terbaru baginya, mengaku bahwa dia hanya mengatakan bahwa dia baik-baik saja kepada ibunya dan orang lain, meskipun sebenarnya dia tidak.

Dia mengungkapkan bahwa dia bahkan tidak bisa membuka diri kepada ibunya pada saat itu, yang menunjukkan betapa dalamnya rasa kesepiannya dan kecemasannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here