Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanMuhammad Fardana Panggilan  Ayu Ting Ting dengan Nama Lina

Muhammad Fardana Panggilan  Ayu Ting Ting dengan Nama Lina

Bogordaily.net – Lettu Muhammad Fardana ternyata punya panggilan sayang untuk .

Panggilan sayang itu terungkap dalam surat cinta yang disematkan pada bouquet bunga kirimannya di hari Valentine jadi sorotan.

Bila Ayu memanggil calon suaminya dengan sapaan Mas Dana atau Sayang, Muhammad Fardana justru memilih menyapa janda 1 anak itu Lina sebagai panggilan kesayangannya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di media sosial. 

Di situ lelaki yang disapa Dana itu menulis nama Lina yang diduga panggilan kesayangan untuk Ayu.

“Dear Lina, untuk kamu jawaban dari doa-doaku,” isi surat cinta yang disematkan Muhammad Fardana untuk pada bouquet bunganya.

Banyak yang mengira Muhammad Fardana memanggil Ayu dengan sapaan Lina, karena diambil dari nama aslinya Ayu Rosmalina.

Namun ternyata, Lettu Muhammad Fardana memiliki kenangan yang lebih dalam dengan sapaan Lina untuk Ayu.

Sebab, nama Lina itu diambil dari nama ibu kandung Muhammad Fardana, Fauziah Lina yang sudah meninggal dunia.

Karena dan ibu kandungnya sama-sama memiliki nama panjang yang ada sapaan Lina. 

Maka Muhammad Fardana diduga sengaja menggunakan sapaan itu sebagai panggilan sayang untuk pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

“Fyi: Lina adalah nama almarhumah mama kandungnya mas Dana (Fauziah Lina) mungkin itu juga jadi alasan mas Dana punya panggilan kesayangan yaitu Lina ke teh Ayu. Sweet banget sih mas,” ujar akun Instagram @aytingfardhana.fc yang diunggah ulang akun TikTok @ayut2ngksm, Kamis (15/2/2024).

Seperti yang diketahui, Muhammad Fardana dikenalkan dan dijodohkan oleh ibu sambungnya, Rakaya ketika bertemu Umi Kalsum dan Ayah Rozak di Mekkah.

Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh ayah kandung Lettu Muhammad Fardana, Dharsyi Akib yang mengatakan ibu kandung anak laki-lakinya tersebut sudah meninggal dunia karena sakit.

Sejumlah warganet lantas menilai Muhammad Fardana adalah sosok yang sangat tulus, karena menggunakan nama ibu kandungnya sebagai panggilan kesayangan untuk .

“Hati laki-laki yang sudah kehilangan ibu akan amat sangat terasa tulus jika sudah mendapatkan wanita yang tepat,” kata @aprillia***.

“MasyaAllah berarti nama Lina mengandung 2 arti doa ibunya dan doa Ayu, semoga langgeng sampai tua aamiin,” kata @watyma**.

“Kan Ayu Rosmalina, kebetulan nama ibunya juga Lina jadi pas,” kata @stkrn**.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here