Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanNonton Drakor Captivating The King Episode 7 dan 8 Sub Indo

Nonton Drakor Captivating The King Episode 7 dan 8 Sub Indo

Bogordaily.net – merupakan salah satu drama Korea atau yang bisa disaksikan di Netflix. Jadwal tayang setiap dan Minggu melalui layanan streaming di Netflix.

yang berjumlah 16 episode sudah sampai pada episode 8 pada pekan ini.

Cerita yang dihadirkan dalam sageuk atau drama yang berlatar era kerajaan ini semakin menarik dan membuat penasaran. Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Daftar Pemain

Captivating The King diperankan sejumlah aktor dan akrtis di antaranya: Jo Jung-suk sebagai Yi In lalu Shin Se-kyung sebagai Kang Hee-soo.

Ada pula Lee Shin-young sebagai Kim Myung-ha dan Park Ye-young sebagai Dayang Dong.

Sinopsis Captivating The King

Captivating The King mengisahkan tentang sosok raja bernama Yi In yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Raja Lee Sun.

Suatu hari saat Yi In masih menjadi pangeran bertemu dengan pemain baduk misterius yang identitasnya tidak diketahui.

Pemain baduk yang menyamar sebagai laki-laki itu adalah Kang Hee Soo yang diperankan oleh Shin Se Kyung. Namun karena tidak diketahui identitasnya maka Yi In pun memberinya nama Kang Mong Woo.

Rupanya kehadiran Kang Hee Soo atau Kang Mong Woo membuatnya dekat dengan Raja Yi In hingga mereka saling tertarik.

Namun, ternyata Kang Hee Soo merencanakan balas dendam yakni dengan mendekati Raja Yi In.

Kondisi ini membuat Kang Hee So bingung apakah harus melanjutkan aksi balas dendamnya atau mengikuti kata hatinya mencintai Raja Yi In.

Di sisi lain kedekatan Kang Hee So dan Raja Yi In memunculkan rumor penyuka sesama jenis.

Bagaimana kisah selanjutnya? Simak yang tayang sejak 21 Januari 2024 itu setiap dan Minggu di Netflix.

Episode 7 dan 8

Pada pekan ini yang disutradari oleh Jo Nam-guk tersebut sudah memasuki episode 7 dan 8.

Pada episode sebelumnya, Kang Hee Soo hampir membeberkan identitasnya sebagai wanita. Namun ia berhasil lolos dari tekanan sehingga tak jadi mengungkapkan dirinya yang sebenarnya.

Raja Yi In kemudian mengungkapkan perasaannya kepada Kang Mong Woo atau Kang Hee Soo. Di sisi lain kabar penyuka sesama jenis beredar di kalangan kerajaan hingga Kang Mong Woo pun diusulkan diusir.

Tak hanya itu, Raja Yi In juga diminta berhubungan dengan Dayang Senior Dong yang diperankan Park Ye-young. Tujuannya untuk membantah rumor penyuka sesama jenis sang raja.

Namun Kang Hee Soo yang mendengar soal kabar Raja Yi In dan Dayang Senior Dong langsung patah hati. Ia pun meminum alkohol hingga mabuk.

Rupanya Raja Yi In mengurungkan niatnya untuk bermalam dengan Dayang Dong dan mencari keberadaan Kang Hee Soo. Ia pun ditemukan oleh Raja In dan dibawa ke rumah Kang Hang Soon yang merupakan mantan perdana menteri.

Kang Hang Soon rupanya adalah ayah kandung dari Kang Hee Soo. Hingga penyamaran pun terbongkar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here