Monday, 22 April 2024
HomeHiburanNonton Hotel Mumbai Sub Indo, Klik di Sini 

Nonton Hotel Mumbai Sub Indo, Klik di Sini 

Bogordaily.net –  Hotel Mumbai sub indo. Film dengan alur cerita yang menarik dan menegangkan ini layak untuk ditonton.

Bagi pecinta film thriller dan aksi, harus segera merapat dan film Hotel Mumbai.

Hotel Mumbai ini merupakan film berdasarkan kisah nyata, yakni serangan di Kota Mumbai, India, pada tahun 2008.

Saat itu, pada 26 November 2029, 10 member Laskar-e-Taiba, organisasi teroris dari Pakistan melakukan penembakan dan pengeboman di Mumbai selama empat hari.

Sebanyak 175 orang meninggal dunia, termasuk 9 anggota laskar dan lebih dari 300 orang terluka.

Para Pemain Film Hotel Mumbai 

Film garapan Anthony Maras itu diperankan oleh Dev Patel sebagai Arjun, Armie Hammer sebagai David, Nazanin Boniadi sebagai Zahra Kashani, Tidla Cobham-Hervey sebagai Sally, Anupam Kher sebagai Chef Hermant Oberoi dan Jason Isaacs sebagai Vasili.

Berdurasi 125 menit, film tersebut meraup keuntungan mencapai USD 21,1 juta, menutup angka pembuatannya yang mencapai USD 17,3 juta.

Sinopsis Hotel Mumbai

Pada 26 November 2008, pelayan Arjun melapor untuk bekerja di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai, India, di bawah kepala koki Hemant Oberoi.

Tamu hari itu termasuk ahli waris Inggris-Iran Zahra Kashani dan suaminya yang berkebangsaan Amerika David, dengan bayi laki-laki mereka Cameron dan pengasuhnya Sally, serta mantan agen Spetznaz Vasili.

Malam itu, teroris dari organisasi Lashkar-e-Taiba, di bawah komando The Bull, melancarkan serangan terkoordinasi terhadap 12 lokasi di seluruh Mumbai, termasuk hotel.

Karena polisi setempat tidak terlatih atau diperlengkapi dengan baik untuk menangani serangan itu, mereka terpaksa menunggu bala bantuan dari New Delhi.

Dalam kekacauan berikutnya, Arjun, David, Zahra, dan Vasili terjebak di restoran hotel bersama beberapa tamu lainnya sementara Sally tetap bersama Cameron di kamar hotel mereka.

Seorang wanita yang melarikan diri dari teroris memasuki kamar hotel, dan Sally bersembunyi bersama Cameron di lemari saat teroris menembak wanita itu dan kemudian pergi.

Mendengar suara Sally, David berhasil menyelinap melewati para teroris dan berhasil mencapai Sally dan Cameron.

Sementara itu, Arjun mengantar tamu lain ke Chambers Lounge, klub eksklusif yang tersembunyi di dalam hotel, tempat mereka berharap tetap aman.

David, Sally dan Cameron berusaha untuk berkumpul kembali dengan yang lain, tetapi David ditangkap dan diikat oleh para teroris sementara Sally dan Cameron terjebak di dalam lemari.

Sementara itu, petugas polisi DC Vam dan rekannya memasuki hotel dengan harapan bisa mencapai ruang keamanan agar bisa melacak pergerakan teroris.

Di dalam, Arjun mencoba mengawal tamu yang terluka parah ke rumah sakit, tetapi saat bertemu dengan petugas, dia panik dan melarikan diri sebelum dibunuh oleh teroris.

Arjun mengawal petugas ke ruang keamanan tempat mereka menemukan teroris akan masuk ke Chambers Lounge.

Vam memerintahkan Arjun untuk tetap tinggal saat dia pergi menyerang para teroris, berhasil melukai seorang bernama Imran.

Menentang nasihat Oberoi, Zahra dan Vasili, bersama dengan beberapa tamu lainnya, memutuskan untuk meninggalkan ruang tunggu untuk melarikan diri.

Namun, Zahra dan Vasili ditangkap dan disandera bersama David, sementara yang lainnya terbunuh dalam upaya melarikan diri.

Saat menjaga para sandera, Imran menghubungi anggota keluarganya, dan mengungkapkan bahwa para teroris pergi untuk menyerang Mumbai dengan kedok pelatihan militer.

Dia juga menemukan, meskipun The Bull telah berjanji untuk membayar keluarga para teroris, mereka belum menerima uang darinya.

Akhirnya, NSG tiba, dan The Bull memerintahkan para teroris untuk membakar hotel tersebut. 

Para teroris meninggalkan Imran untuk menjaga para sandera, dan The Bull memerintahkan Imran untuk membunuh mereka.

Imran menembak David dan Vasili, tetapi menyelamatkan Zahra ketika dia mulai membaca doa Muslim, membiarkannya melarikan diri.

Arjun berkumpul kembali dengan Oberoi dan mengevakuasi tamu yang tersisa, menghadapi Sally dan Cameron dalam prosesnya.

Hotel Mumbai Sub Indo

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Arjun, David, Zahra dan Vasili? Apakah mereka selamat.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film ini bisa mengakses tautan yang ada di bawah ini.

LINK NONTON

Demikian informasi dan ulasan mengenai Film Hotel Mumbai Sub indo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here