Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanOne Piece 1093: Spoiler dan Jadwal Tayang Hari Ini

One Piece 1093: Spoiler dan Jadwal Tayang Hari Ini

Bogordaily.net – Nonton Anime Episode 1093 jadi perbincangan selain soal spoiler juga jadwal tayang yang dikabarkan hiatus pekan ini.

Jadwal tayang anime episode 1093 sub Indo menjadi perhatian banyak penggemar.

Jadwal Tayang

Anime episode 1093 seharusnya tayang di BStation pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024, dengan jam tayang pukul 12.00 WIB.

Pada episode 1093 anime kali ini, akan memperlihatkan pertarungan epik antara dua penyandang nama D, yaitu Law vs Kurohige.

Di sisi lain, Luffy bersama Chopper, Jinbe, dan Bonney berencana melawan Pacifista, dan Bonney mengungkapkan bahwa Kuma adalah ayahnya.

Ingin tahu kelanjutan cerita Luffy di anime episode 1093 sub Indo? Cek jadwal tayang dan link nonton BStation di akhir artikel ini.

Selain itu, temukan spoiler terbaru dari anime episode 1093 di bawah ini.

Spoiler 1093

episode 1093 memulai babak baru pertarungan antara Law dan Kurohige. Kurohige, yang tampaknya siap untuk menggunakan kekuatan Gura Gura no Mi, langsung dihadapi oleh kemampuan Awakening dari Ope Ope no Mi milik Law.

Dengan melancarkan jurus R-Room Amputate, tubuh Stronger, kuda milik Doc Q, langsung terbelah dua.

Pijakan Kurohige pun hilang, meskipun dia masih mampu melancarkan jurus balasan, yaitu Grush.

Jurus ini membuat beberapa anak buah Law dari Heart Pirates terhempas ke tanah, walaupun ada beberapa yang mampu bertahan.

Kabar pertarungan di Pulau Winner ternyata telah mencapai telinga Akainu, dan dia menyatakan bahwa tidak dapat berbuat apa-apa selain menunggu hasil pertarungan tersebut.

Cerita kemudian beralih ke Egghead, di mana rombongan Bajak Laut Topi Jerami melanjutkan petualangan mereka.

Pacifista yang berbentuk Kuma menghentikan serangan setelah Bonney menggunakan kemampuan buah iblisnya untuk memanipulasi umur Luffy Cs.

Episode 1093 ditutup dengan percakapan antara Punk 01 alias Shaka dan Monkey D. Dragon.

Link Nonton episode 1093

Anime episode 1093 yang seharusnya ditayangkan pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024, mengalami hiatus sementara karena alasan yang belum diketahui.

Tetapi, jangan khawatir, link nonton anime One Piece episode 1093 sub Indo masih dapat diakses sesuai jadwal tayang terbaru.

Sebagai platform resmi, BStation akan menayangkan kembali anime One Piece 1093 pada pekan depan, tepatnya pada Minggu, 11 Februari 2023.

Berikut ini adalah link streaming nonton anime One Piece episode terbaru:

LINK NONTON

Itulah ulasan dan informasi mengenai jadwal, spoiler dan link nonton One Piece episode 1093.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here