Friday, 18 October 2024
HomeHiburanPacar Tamara Tyasmara Resmi Tersangka, Buntut Anak Meninggal di Kolam Renang

Pacar Tamara Tyasmara Resmi Tersangka, Buntut Anak Meninggal di Kolam Renang

Bogordaily.net Pacar Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka usai sang anak Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante meninggal dunia.

Pacar Tamara Tyasmara berinisial YA juga telah ditangkap penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat, 9 Februari 2024. Ia diduga terkait dengan kematian anak semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary mengatakan YA diamankan di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Jumat, 9 Februari 2024.

“Sekira jam 9.00 WIB, hari Jumat tanggal 9 Februari, penyidik Subdit Jatanras telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA, saudara YA ini kekasih dari saudari Tamara,” ujar Kombes Pol Ade Ary kepada wartawan sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Kekasih Tamara itu kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Status YA juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Angger Dimas bersama sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo. (Foto: Instagram @anggerdimas)

Baca Juga: Tamara Tyasmara Berduka, Anaknya Meninggal Dunia Usai Rayakan Ultah

“Secara kooperatif saudara YA mengikuti apa yang disampaikan penyidik. Kemudian saudara YA dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” jelas Kombes Pol Ade Ary.

Polisi mengamankan YA berdasarkan hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian sekaligus keterangan para saksi yang sudah diperiksa sebelumnya.

YA saat peristiwa terjadi berada di kolam renang bersama Dante hingga anak berusia enam tahun itu tenggelam dan meninggal dunia.

Dante dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 18.00 WIB.

Putra Tamara dan Angger Dimas itu wafat usai tenggelam saat berenang di kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ya selaku pacar Tamara Tyasmara diduga terkait dengan penyebab Dante meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan anak Tamara Tyasmara bernama Raden Andante Khalif Pramudityo meninggal dunia.

Tamara Tyasmara menyampaikan kabar duka melalui unggahannya di media sosial. Dalam foto yang dibagikannya terlihat sosok sang buah hati yang sudah dipakaikan kain kafan.

Sang putra semata wayang Tamara meninggal dunia di usia 6 tahun pada Sabtu, 27 Januari 2024. Dante meninggal di Rumah Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur pukul 18.00 WIB.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak,” tulis Tamara Tyasmara dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @tamaratyasmara.

“Terimakasih untuk semua perhatian dan doa teman teman maaf tidak bisa membalas satu persatu. Mohon doa nya teman teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden Angger Dimas Riyanto,” sambungnya.

Tamara pernah menikah dengan musisi bernama Angger Dimas pada 2017. Tamara dan Angger bercerai pada 2021 lalu.

Dari pernikahannya, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang juga DJ tersebut dikaruniai satu anak bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here