Friday, 3 May 2024
HomeHotelPadjadjaran Padjadjaran Hotel Bogor Rayakan Harbolnas 2.2 dengan Promo Spesial

Padjadjaran Padjadjaran Hotel Bogor Rayakan Harbolnas 2.2 dengan Promo Spesial

Bogordaily.net – Padjadjaran Hotel Bogor memberikan paket spesial dalam rangka menyambut Harbolnas 2.2.

Jadi bagi yang sudah punya agenda staycation di Bogor bisa menjadikan hotel itu sebagai tujuan menginap.

Promo ini hadir dengan harga istimewa Rp 399.000,- dengan periode pemesanan mulai 2 Februari hingga 29 Februari 2024.

Public Relation-nya, Ricky Muslihat menyampaikan, dengan promo menarik ini, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang istimewa di Padjadjaran Hotel Bogor.

“Harga paket spesial ini mencakup berbagai fasilitas unggulan yang akan membuat pengalaman menginap semakin berkesan,” kata Public Relation-nya, Ricky Muslihat, Selasa 6 Februari 2024.

Ricky Muslihat menyatakan pihaknya senang dapat merayakan Harbolnas 2.2 dengan promo spesial ini.

“Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamu kami, dengan harga yang terjangkau. Segera pesan dan nikmati momen berharga di Padjadjaran Hotel Bogor,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0251 – 835 9000 atau melalui layanan pesan singkat di 0813 1067 5916.

Alternatifnya, reservasi dapat dilakukan melalui email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di situs web resmi hotel, www.padjadjaranhotel.com.

Padjadjaran Hotel Bogor menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkualitas dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, dan lokasi strategis di pusat Kota Bogor.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan akhir tahun dengan gaya yang berbeda di Padjadjaran Hotel Bogor dengan promo Harbolnas 2.2.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here