Friday, 3 May 2024
HomeHotelPaket Hari Jadi Eksklusif Padjadjaran Hotel Bogor, Pengalaman Berkesan Dengan Fasilitas Premium!

Paket Hari Jadi Eksklusif Padjadjaran Hotel Bogor, Pengalaman Berkesan Dengan Fasilitas Premium!

Bogordaily.net – Padjadjaran Bogor menghadirkan Paket Hari Jadi eksklusif, menawarkan perayaan yang berkesan bagi anda dan keluarga untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa, paket ini dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Dengan harga Rp 180.000 per orang, Minimum Pax 50 orang, mendapatkan prasmanan makanan dan minuman, ruang meeting selama 4 jam, sound system, proyektor + LCD Infocus serta layanan resepsionis.

Paket ini menjanjikan pengalaman mendalam dengan menu prasmanan yang menyenangkan.

Ruang meeting , dilengkapi dengan sistem suara standar, menetapkan panggung untuk perayaan yang hidup.

Paket juga mencakup kenyamanan penggunaan kamar 4 jam, memberikan ruang pribadi dan nyaman bagi para tamu.

Fasilitas Tambahan

Untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan, paket tersebut menawarkan kemudahan layanan resepsionis, memastikan koordinasi yang mulus selama acara tersebut.

Inklusi layar proyeksi dan LCD infocus menambahkan dimensi visual, cocok untuk presentasi atau konten yang dipersonalisasi.

Fahrorozi, Sales Manager Padjadjaran Bogor menyatakan kegembiraannya atas perayaan hari jadi ini. Ia menekankan komitmen untuk memberikan layanan luar biasa dan menciptakan kenangan yang abadi bagi para tamu.

“Saat kami merayakan kesuksesan Padjadjaran Bogor sangat senang menawarkan Paket Hari Jadi ini, khusus untuk memberikan pengalaman yang khas dan menyenangkan bagi tamu kami yang berharga. Kami menantikan tuan rumah perayaan Anda dan membuat momen-momen berkesan bersama,” kata Fahrorozi, Jum'at 9 Februari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0251 – 835 9000 atau melalui layanan pesan singkat di 0813 8865 7322. Alternatifnya, reservasi dapat dilakukan melalui email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di situs web resmi , www.padjadjaranhotel.com.

Padjadjaran Bogor menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkualitas dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, dan lokasi strategis di pusat Kota Bogor.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan hari jadi dengan gaya yang berbeda di Padjadjaran Bogor.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here