Tuesday, 30 April 2024
HomeOtomotifPameran Otomotif IIMS 2024 Dibuka Jokowi, Segini Harga Tiketnya

Pameran Otomotif IIMS 2024 Dibuka Jokowi, Segini Harga Tiketnya

Bogordaily.net  – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 secara resmi dibuka Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

IIMS sendiri akan berlangsung pada 15 – 25 Maret, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show tahun 2024, terima kasih,” ujar Jokowi, Kamis (15/2/2024).

Daftar Mobil yang Dipamerkan 

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, akan menyajikan inovasi terkini dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM).

Diantaranya BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan mobil listrik teranyar, Chery Omoda E5.

Sedangkan Honda akan menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point. 

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XForce, beserta program penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di . Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan.

Sedangkan untuk jajaran merek sepeda motor, Benelli Keeway akan menyuguhkan produk untuk pecinta offroad dan trail. Alva merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan yang akan mejeng di .

Harga Tiket

Pengunjung dapat membeli tiket yang harganya mulai dari Rp50 ribu hingga Rp185 ribu untuk menyaksikan pertunjukan musik di .

Cara Beli Tiket

Pencari tiket pra-penjualan bisa mengakses www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id untuk memesan tiket yang dikehendaki.

dijadwalkan berlangsung hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here