Sunday, 5 May 2024
HomePolitikPartai Bulan Bintang Gelar Bazar Beras Murah di Kabupaten Bogor

Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Beras Murah di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net (PBB) menggelar bazar beras murah untuk beberapa wilayah di enam titik wilayah daerah pemilihan (dapil) 5 Jawa Barat .

Adapun titik pertama yang digelar di Kampung Cisauk, Desa Cibatok 2 Kecamatan Cibungbulang, , pada Rabu 7 Februari 2024.

Dalam bazar ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPC PBB Solahuddin dan para caleg DPR-RI, DPRD-Kabupaten/Kota. Serta DPRD Provinsi Jawa Barat dari (PBB).

Ketua Pelaksana program bazar beras murah sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yuri Kemal Fadlullah mengatakan program bazar beras murah adalah inisiasi ketua umum Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di 200 titik lokasi di Indonesia.

“Program bazar beras murah inisiasi ketua umum yang sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat, tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras,” kata Yuri Kemal, Rabu 7 Februari 2024.

Menurutnya, PBB akan konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah. Ia berharap dengan adanya program beras murah Partai Bulan Bintang bisa membantu permasalah ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam rangka mewujudukan PBB Menang Sembako Murah, semoga bisa sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam mencapai target lolos parlemen 4%,” jelasnya.

Salah satunya yang sudah digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) dan calon anggota legislatif se-Dapil Jawa Barat V yang meliputi .

Program Partai Bulan Bintang

Selanjutnya, calon anggota DPR RI Nyimas Nining Rachman dan Ismail SR calon anggota DPRD dapil IV mengatakan bazar ini merupakan langkah tepat untuk memberikan motivasi dalam meraih target suara 4% secara nasional.

“Selain bisa membantu masyarakat, program bazar beras murah adalah program yang tepat untuk memenangkan PBB disetiap daerah,” ujar Nyimas Nining Rachaman.

Ia menjelaskan, Bazar Beras Murah merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat di . Khususnya di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit.

“PBB akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan solusi atas setiap keluhan dari masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dengan menyediakan beras murah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PBB terhadap rakyat,” imbuhnya.

Selain itu, Ketua DPC PBB Solahuddin mengatakan bazar beras murah merupakan salah satu program unggulan PBB. Hal tersebut dilakuan dalam rangka membantu masyarakat dan meningkatkan elektabilitas PBB dalam Pemilu 2024.

“PBB juga memiliki program-program lain untuk membantu masyarakat. Seperti program pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. PBB berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan tagline PBB Menang Rakyat Senang,” ungkap Solahuddin.

Ia menambahkan, Bazar Beras Murah PBB di Dapil Jawa Barat V  mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ratusan warga antusias mengantre untuk membeli beras murah.

Sementara itu, Bazar Beras Murah PBB di Dapil Jawa Barat V ini akan terus berlanjut di 5 titik lainnya. PBB berharap program ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PBB.

“Saya sangat senang dengan adanya Bazar Beras Murah ini. Harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. Sangat membantu sekali,” kata salah seorang warga, Intan.

Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Bazar Beras Murah di sejumlah titik di wilayah Rabu, 7 Februari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

Target Partai Bulan Bintang

Di sisi lain, Partai Bulan Bintang (PBB) memiliki sejarah panjang dalam kancah perpolitikan Indonesia. Dalam perjalanan politiknya, PBB dalam 3 periode terakhir kontestasi politik Pemilihan Legislatif belum menembus syarat ambang batas parlemen 4%.

Namun Partai Bulan Bintang yang dinahkodai Yusril Ihza Mahendra saat ini telah menyiapkan berbagai terobosan baru dengan berbagai program nyata.

Salah satunya program Bazar Beras Murah PBB yang dilaksanakan di 200 titik. Dengan total 470 ton beras dan menjual beras premium dengan harga Rp13.000 per 2 kilogram, yang merupakan simbol nomor urut PBB. Dan nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung PBB, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Program bazar beras murah yang diluncurkan Partai Bulan Bintang sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra. Dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah.

Partai Bulan Bintang harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata untuk masyarakat dan Program Bazar Beras Murah. Program ini menjadi bukti nyata Partai Bulan Bintang yang peduli terhadap masyarakat. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here