Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPasokan Listrik Andal dalam Debat Capres ke-5

Pasokan Listrik Andal dalam Debat Capres ke-5

Bogordaily.net – Kelancaran debat calon presiden ke-5 tak lepas dari dukungan yang andal.

PLN Jakarta Raya telah memberikan dukungan secara baik tanpa kedip hingga acara debat berlangsung lancar.

Sebagai informasi, terakhir yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) telah digelar pada 4 Februari 2024 dengan tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia dan inklusi.

, General Manager PLN Jakarta Raya mengatakan pengalaman pada dan Cawapres sebelumnya yang berlangsung di JCC telah berhasil dengan baik, PLN kembali pastikan acara debat terakhir ini juga berjalan lancar.

Baca juga: Sukseskan Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Bogor Gelar Simulasi Tanggap Darurat

“Dalam menopang sistem kelistrikan di JCC tanpa kedip, PLN Jakarta Raya telah menyiapkan sampai 6 lapis serta didukung juga dengan peralatan dan personel yang kompeten,” jelas Lasiran.

Peralatan yang disiagakan di antaranya 2 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan total kapasitas 1.000 kVA, dan 1 Unit Gardu Bergerak (UGB) 1.000 kVA.

Lasiran menambahkan sebanyak 65 personel gabungan telah disiapkan guna mengawal tersebut.

“Personel gabungan ini terdiri dari pegawai, petugas gardu induk, hingga petugas pelayanan teknik. Mereka bersiaga secara tersebar, mulai control center, gardu, hingga mengawal peralatan PLN di lokasi debat selama acara berlangsung,” tutup Lasiran.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here