Monday, 4 March 2024
HomeNasionalPemain Eks Timnas Indonesia Uji Kekuatan UQI FC di Stadion PMUQI Bogor

Pemain Eks Timnas Indonesia Uji Kekuatan UQI FC di Stadion PMUQI Bogor

Bogordaily.net yang merupakan tim sepakbola Pesantren Modern () Bogor mendapat ujian dari Makam FC yang diperkuat oleh pemain-pemain profesional di kancah sepak bola indonesia.

Sebut saja Muhammad Roby yang merupakan mantan pemain tim Nasional Indonesia. Lalu Firli Apriansyah yang masih aktif bermain di Liga 1 memperkuat Bhayangkara FC. Dan Dede pemain Persikad Depok.

Pertandingan yang digelar di Stadion PMUQI Bogor Sabtu, 10 Februari 2024 itu berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh Makam FC.

tim sepakbola Pesantren Modern , Kabupaten Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam pertandingan tersebut, membuka keunggulan lewat Vilianda dan dibalas oleh tendangan jarak jauh Dede yang berhasil menaklukan kiper .

Sebelum babak pertama berakhir Makam FC membalikan keadaan lewat tendangan penalti. Pada babak kedua hanya tercipta satu goal yang diciptakan kembali lewat tendangan jarak jauh Dede.

Muhammad Roby eks pemain timnas Indonesia berpendapat kondisi lapangan PMUQI sudah memadai. Padahal sebelum pertandingan dimulai sempat diguyur hujan deras tetapi tidak membuat lapangan tergenang.

“Pertandingan ini menjadi salah satu upaya bagian olahraga Pesantren Modern untuk memajukan bidang olahraga khususnya sepak bola,” ujar Roby.

Coach dari Zulhin Ja'far meyakini dengan adanya pertandingan ini mampu memberi pengalaman berharga bagi para pemain . (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here