Thursday, 9 May 2024
HomeHotelPenawaran Spesial Ramadhan Penuh Berkah di Sahira Butik Hotel Pakuan, Buka Puasa...

Penawaran Spesial Ramadhan Penuh Berkah di Sahira Butik Hotel Pakuan, Buka Puasa Bersama hingga Staycation

Bogordaily.net memberi penawaran spesial pada bulan puasa bertajuk Ramadhan Penuh Berkah. Mulai dari buka puasa bersama hingga staycation di bulan puasa.

yang merupakan akomodasi bernuansa timur tengah di kota Bogor meluncurkan penawaran spesial untuk bulan puasa bertemakan “Ramadhan Penuh Berkah”.

Dalam Press Conference & Client Gathering yang diadakan Rabu, 28 Februari 2024 di , Chef Adris menjelaskan paket buka puasa berkonsep
prasmanan yang ditawarkan di Hawra Resto.Yakni dengan menu tematik Asia dan variasi stall makanan jajanan khas Bogor.

menggelar Press Conference & Client Gathering Rabu, 28 Februari 2024. (Foto: Dok. )

Menu Bulan Puasa

Terdapat sekiranya 50 macam sajian yang sudah terjamin halal dan rasanya. Mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup.

Pilihan menu di antaranya Asinan, Tutut, Mie Glosor, Bubur Sumsum & Biji Salak, Sushi, Tom Yam Seafood, Ikan Saus Dabu-Dabu. Lalu ada Lumpia Basah, dan lain-lain.

Yuk rencakan berbuka puasa bersama keluarga ataupun rekan-rekan dari sekarang. Sebab reservasi sebelum 4 Maret 2024 mendapatkan harga spesial Rp148.500 nett/pax dari harga normal Rp165.000 nett/pax.

Selain paket buka puasa, para tamu juga dapat menginap dengan harga spesial Ramadhan mulai dari Rp800.000 nett/malam di kamar Deluxe. Ssudah termasuk sajian takjil corner dan sahur/sarapan untuk 2 orang. Selain itu gratis untuk anak dengan usia di bawah 5 tahun.

Press Conference & Client Gathering Rabu, 28 Februari 2024. (Foto: Dok. )

Sales Executive Denisa menambahkan untuk para pelaku bisnis yang mempunyai kebutuhan pertemuan pada bulan Ramadan, 5 pilihan ruang pertemuan siap mengakomodasi dengan harga spesial yakni Rp600.000 nett/pax.

“Harga dengan alokasi makanannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta pertemuan,” ujar Denisa dalam siaran pers .

Sementara itu acara yang berlangsung secara eksklusif ini dihadiri oleh 33 tamu undangan rekan-rekan media dan para klien .

Turut hadir juga Chief Operating Officer PT Sahira Penuh Berkah, Adly S. Bawazier dan Chief Business Development & Operation Officer PT. Sahira Penuh Berkah, Bangkit Ciptadi.
Lalu Maulana Syarif selaku Front Office Manager mengucapkan terima kasih kepada media dan klien atas dukungannya dan hubungan yang telah terbina dengan baik.

“Semoga penawaran yang telah kami rancang untuk bulan Ramadhan ini berkenan dan dapat diterima sebagai pilihan tepat untuk mengadakan kegiatan bisnis, berlibur, ataupun berbuka puasa bersama,” ujarnya.

. (Foto: Dok. Sahira Butik Hotel Pakuan)

Tentang Sahira Butik Hotel Pakuan

Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol yang merupakan salah satu gerbang utama masuk Kota Bogor. Tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor.

Butik berkonsep madani ekslusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 kamar hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal. Butik hotel ini juga dilengkapi restoran, cafe, 2 kolam renang, indoor kids playground, dan 5 ruang pertemuan.

Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here