Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorPerbaiki Jalan Rusak, Dinas PUPR Kota Bogor Siapkan 12 Tim Orange

Perbaiki Jalan Rusak, Dinas PUPR Kota Bogor Siapkan 12 Tim Orange

Bogordaily.net Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor menyiapkan tim orange untuk memperbaiki di sejumlah titik.

menerima laporan intensif tentang di beberapa wilayah. Seperti di Villa Bogor Indah, Cimanggu dan arah Bendungan Katulampa.

Kepala , menegaskan komitmen terhadap perawatan jalan. Meskipun telah disusun jadwal perbaikan, antisipasi terhadap penutupan lubang atau penambalan jalan tetap menjadi prioritas rutin di setiap ruas jalan.

mengaku telah menyiapkan 12 tim orange khusus untuk menangani perbaikan jalan.

“Setiap hari, 12 tim kami turun ke lapangan untuk menangani perbaikan jalan,” ujar pada wartawan Kamis, 29 Februari 2024.

Ia mengungkapkan rencana penambahan alat pada Maret 2024 untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan kerja.

“Insyaallah Maret kami akan menambah alat untuk penambalan jalan. Dengan tambahan ini, 12 tim kami dapat bergerak lebih cepat,” katanya.

Penambahan alat tersebut, menurut Rena, yakni jack hammer guna mendukung kinerja tim dalam perbaikan jalan.

“Selama ini, hanya ada dua alat, sehingga hanya dua tim yang dapat maksimal dalam penambalan. Kami akan menambah jack hammer,” tambahnya.

Dengan harapan pada Maret, kata Rena, tim “orange” dapat beroperasi secara maksimal  dan bekerja setiap hari. Mereka juga bersedia lembur sampai malam jika lokasi pekerjaan padat.

“Insyaallah bulan Maret tim kami sudah dapat beroperasi secara maksimal,” pungkasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here