Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorPererat Silaturahmi, RS Islam Bogor Gelar Pengajian Rutin

Pererat Silaturahmi, RS Islam Bogor Gelar Pengajian Rutin

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor mengadakan kegiatan pengajian di Masjid Baitussyifa, Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis, 15 Februari 2024.

Acara ini dimulai pukul 07:00 WIB dan akan dihadiri oleh Ustadz Ahmad Rofiudin. 

Pengajian rutin ini bukan hanya sekadar kegiatan keagamaan, namun juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi pegawai   bersama warga sekitar.

Melalui kegiatan ini, dapat memperkuat ikatan keagamaan dan membangun hubungan yang erat antar warga serta

Pengajian rutin ini menjadi bagian dari upaya untuk terlibat secara aktif dalam memberikan nilai tambah tidak hanya dalam bidang kesehatan, tetapi juga dalam keagamaan.

Tentang

Rumah Sakit (RS) Islam Bogor berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

dikelola berdasarkan prinsip norma dan nilai keislaman. Selain itu juga berorientasi kepada kemanusiaan dengan membantu kelompok masyarakat miskin (dhu'afa wal masakin) dengan mengutamakan pelayanan dan perawatan yang penuh kasih sayang dan santun.

Tersedia berbagai fasilitas kesehatan di seperti UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat informasi di nomor 0251-8316822 atau kunjungi Instagram resmi RSIB @rsislambogor serta website www.rsislambogor.or.id.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here