Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Telusuri Video Viral Tawuran di Caringin Bogor

Polisi Telusuri Video Viral Tawuran di Caringin Bogor

Bogordaily.net – di Gang Haur, Pasir Muncang, Kecamatan , Kabupaten Bogor menyedot perhatian. Video yang merekam aksi tawuran bahkan di media sosial. Polisi kini menelusuri aksi tawuran yang terjadi di wilayah selatan Kabupaten Bogor tersebut.

Kapolsek AKP Ketut Lasswarjana mengatakan belum ada laporan resmi terkait peristiwa tersebut. Meski demikian pihak kepolisian masih mendalami kebenaran di balik peristiwa tersebut.

“Kami sedang melakukan pendalaman terkait kejadian ini,” ujar AKP Ketut Laswarjana Minggu, 11 Februari 2024.

Sebelumnya diberitakan tawuran terjadi di Gang Haur, Pasir Muncang, . Video yang merekam peristiwa tersebut tawuran di media sosial.

Sebagaimana diunggah di akun Instagram @bogordailynews, tampak sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor di lokasi kejadian.

Terdengar suara petasan hingga ketegangan terjadi. Bahkan di antara pemuda tersebut ada yang membawa senjata tajam alias sajam. Pria yang memakai helm dan dibonceng temannya itu lalu mengejar kelompok lainnya.

Warga sekitar merekam tawuran di Gang Haur, Pasir Muncang, , Kabupaten Bogor.

“Laporin siah sama gua,” ujar seorang warga.

Tak lama kemudian massa meninggalkan lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti siapa para pelaku tawuran.

Lihat Juga: Video Tawuran di Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. 

Di sisi lain, video tawuran di , Kabupaten Bogor diunggah di Instagram @bogordailynews dan menyedot perhatian warganet.

“Aksi tawuran pemuda terjadi di Gang Haur, Pasir Muncang, Kec. , Kab. Bogor, Jum'at dinihari, 09 Februari 2024,” tulis keterangan video di Instagram @bogordailynews Minggu, 11 Februari 2024.

“Hal ini membuat warga resah, terutama pedagang dan pembeli yang ada di sekitar daerah tersebut, sangat terganggu dengan aksi para pemuda ini. Apalagi mereka mempersenjatai diri dengan sajam yang berukuran cukup besar,” sambungnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here