Sunday, 28 April 2024
HomePolitikPrabowo-Gibran Unggul di TPS 41 Cilebut Timur Bogor

Prabowo-Gibran Unggul di TPS 41 Cilebut Timur Bogor

Bogordaily.net – Pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak di 41, Kampung Patahunan, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu, 14 Februari 2024.

Pasangan nomor urut 2 -Gibran Rakabuming Raka unggul dalam hasil penghitungan surat suara Pilpres di Tempat Pemungutan Suara () 41.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para petugas KPPS tengah menghitung berbagai surat suara sejak pukul 16.00 WIB.

Mereka menghitung berbagai surat suara hasil pencoblosan mulai dari Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS 33 Hambalang Bogor

Para petugas KPPS menyelesaikan perhitungan surat suara Presiden dan Wakil Presiden sekira pukul 17.00 WIB.

Dari hasil penghitungan Prabowo-Gibran menang telak dari paslon lainnya dengan perolehan 140 suara.

Selanjutnya capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 59 suara dan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat 9 suara.

Ketua KPPS 4 Cilebut Timur, Ahmad Gaos mengatakan untuk perhitungan surat suara Pilpres sudah selesai dilakukan.

“Untuk surat suara tidak sah tadi ada 4,” kata Ahmad Gaos kepada Bogordaily.net, Rabu 14 Februari 2024.

Sehingga total keseluruhan suara masuk yang sah dan tidak sah berjumlah 212 suara. Dari jumlah tersebut terdapat 4 Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).

Sementara itu kata dia, untuk perhitungan surat suara lainya yakni DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten masih dilakukan dan belum bisa memastikan hasilnya.

“Untuk penghitungan surat suara DPRD Provinsi dan DPRD kota Kabupaten masih kami lanjutkan hingga hari,” ujarnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here