Sunday, 5 May 2024
HomeTravellingPromo Tiket Taman Safari Jabar Belajar, Khusus Siswa Jawa Barat

Promo Tiket Taman Safari Jabar Belajar, Khusus Siswa Jawa Barat

Bogordaily.net kembali menghadirkan promo tiket masuk yang spesial untuk siswa-siswi tingkat TK, SD, SMP, dan SMA se-Jawa Barat, dalam program yang dikenal dengan nama “ (Sajajar)”.

Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Februari 2024 hingga 30 Juni 2024. Anastasia Theodora, Assistant Manager Sales , menjelaskan bahwa tiket dapat dipesan dengan sistem DP minimal 50% dalam waktu 3 hari setelah reservasi.

Baca juga : Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Senin, 26 Februari 2024

“Harga tiketnya hanya Rp140 ribu per siswa dengan minimum pemesanan rombongan sebanyak 25 siswa. Untuk memesan, syaratnya adalah melampirkan surat keterangan dari pihak sekolah. Untuk memudahkan pemesanan, dapat menghubungi layanan Whatsapp di nomor 0812-1868-7721,” ujarnya.

Dengan harga tiket yang terjangkau, siswa-siswi di Jawa Barat dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh , termasuk Safari Journey, 8 ragam show, puluhan wahana permainan, dan edukasi dari 7 exhibit satwa.

“Tentunya, kami mengingatkan agar pemesanan tiket dilakukan lebih awal untuk menghindari antrean yang panjang,” tambah Tasia.

Baca juga : Ramalan Cuaca Minggu 25 Februari 2024, Waspada Diguyur Hujan

Bagi yang tertarik untuk memesan tiket masuk , dapat langsung mengakses tautan pemesanan melalui link DI SINI.

Dengan adanya Promo Tiket Masuk ”, diharapkan para siswa-siswi di Jawa Barat dapat menikmati pengalaman belajar yang berkesan sambil menjelajahi keindahan alam dan satwa yang ada di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here