Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPromo Treatment di ClayDerm Aesthetic Clinic, Diskon Hingga 50 Persen

Promo Treatment di ClayDerm Aesthetic Clinic, Diskon Hingga 50 Persen

Bogordaily.net – ClayDerm Aesthetic Clinic memberikan istimewa pada Februari 2024 untuk memanjakan pelanggan setia dan calon pelanggan yang ingin meraih kecantikan sempurna.

Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat merasakan keajaiban perawatan laser terkini yang ditawarkan oleh ClayDerm Aesthetic Clinic.

Owner ClayDerm Aesthetic Clinic dr. Cindy Lestari dipl. AAAM menjelaskan, bahwa treatment adalah Laser Brightening dari harga normal: Rp. 999.999 menjadi Rp. 499.999.

Treatment Laser Brightening membantu mencerahkan kulit wajah, memudarkan pigmen, dan mengurangi flek tipis serta noda kemerahan bekas jerawat.

“Dengan harga spesial Februari, nikmati kelebihan perawatan ini untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih dan bersinar,” kata Owner ClayDerm Aesthetic Clinic dr. Cindy Lestari dipl. AAAM, Jum'at 2 Februari 2024.

Kemudian treatment Laser Brightening Premium dari harga normal Rp. 1.399.999 menjadi Rp. 749.999.

Laser Brightening Premium menghadirkan efek glass skin dengan perpaduan laser brightening dan perawatan priming sebelumnya.

“Tahap lanjutan dari glowing, perawatan ini tidak hanya mencerahkan tapi juga mengencangkan kulit serta mengangkat sel kulit mati secara halus, memberikan hasil kulit yang sehat dan bersinar,” jelas dr. Cindy Lestari.

Selanjutnya treatment Hair Removal + Pencerah Lipatan dari harga normal Rp. 499.999 menjadi Rp. 249.999.

Kombinasi Hair Removal dan Pencerah Lipatan memberikan solusi semi permanen untuk menghilangkan rambut pada area yang mengganggu.

“Selain itu, perawatan ini juga difokuskan pada mencerahkan area lipatan yang biasanya terlihat lebih gelap, memberikan kesan kulit yang rata dan terawat,” katanya.

ClayDerm Aesthetic Clinic menawarkan standar kecantikan tertinggi dengan peralatan terkini dan tenaga medis yang berpengalaman.

Tentang ClayDerm Aesthetic Clinic

ClayDerm Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ClayDerm Aesthetic Clinic melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.***

Ibnu Galansa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here