Friday, 23 February 2024
HomeBeritaRA Clinic Bogor Bagi-Bagi Rezeki pada Pemilu 2024, Gratis Facial

RA Clinic Bogor Bagi-Bagi Rezeki pada Pemilu 2024, Gratis Facial

Bogordaily.net Warga Bogor dan sekitarnya memiliki kesempatan meraih keuntungan dari yang promo dengan membagikan rezeki jelang Pemilu 2024.

Owner , dr. Asih Budi Utami, M.Kes., AAAM, mengatakan promo ini sebagai bentuk dukungan dan semangat dalam proses demokrasi.

Setiap sahabat RA Clinic yang berkunjung ke pada tanggal 14 hingga 16 Februari 2024 dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti partisipasi dalam Pemilu berhak mendapatkan free facial senilai Rp 750 ribu.

“Promo ini diharapkan dapat memberikan apresiasi kepada warga yang aktif dalam melaksanakan hak suaranya,” kata dr. Asih, Rabu 7 Februari 2024.

Dokter Asih Budi Utami menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang promosi. Akan tetapi juga sebagai cara untuk memotivasi masyarakat agar lebih aktif terlibat dalam kegiatan demokratis, seperti pemilihan umum.

Baca Juga: RA Clinic Bogor Ungkap Keunggulan Best Treatment dengan Teknologi Eropa

“Kami ingin memberikan dukungan positif kepada warga yang telah berkontribusi dalam proses demokrasi dengan memberikan mereka pengalaman perawatan kecantikan di ,” ujar dr. Asih.

Promo spesial ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi warga Bogor dan sekitarnya yang ingin merawat diri sambil turut serta dalam proses pemilihan umum.

“Dengan adanya promo seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat partisipasi warga dalam berbagai aktivitas kebangsaan,” katanya.

siap menyambut sahabat-sahabat setianya dengan pelayanan terbaik dan pengalaman facial gratis.

Dalam mengakses informasi lebih lanjut atau mengajukan pertanyaan, Anda dapat menghubungi melalui nomor kontak 081808000426.

Informasi juga dapat ditemukan melalui akun Instagram RA Clinic @ra_clinic_bogor atau melalui website resmi klinik ini di raclinicbogor.com

terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman perawatan kesehatan dan kecantikan yang terdepan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here