Tuesday, 27 February 2024
HomeBeritaPerampok Beraksi di Ciomas Bogor, Gasak Laptop hingga Perhiasan

Perampok Beraksi di Ciomas Bogor, Gasak Laptop hingga Perhiasan

Bogordaily.net Sejumlah pria diduga komplotan beraksi di , Sabtu, 3 Februari 2024. Pelaku berjumlah tiga orang berhasil menggasak laptop hingga sejumlah perhiasan milik korban.

Detik-detik pria diduga menjalankan aksinya di , terekam CCTV dan viral di media sosial. Sebagaimana diunggah di Instagram @bogordailynews.

Dalam video tampak pelaku kepergok korban usai mencuri. Mereka kemudian berusaha melarikan diri dengan mengendarai mobil dan dikejar oleh korban serta warga sekitar.

“Terekam kamera CCTV, detik-detik pelaku rampok yang mengambil laptop dan perhiasan di daerah Villa Indah, Kecamatan , . Pelaku kemudian melarikan diri sambil mengancam korban dengan senjata tajam pada Sabtu, 3 Februari 2024,” demikian keterangan yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Lihat Juga: Video Perampok Beraksi di Ciomas Bogor

Video pelaku beraksi di Ciomas Bogor viral hingga menyedot perhatian. Warganet pun ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya.

“Maling jaman skrg gak liat sikon yang penting jadi cuan,” kata warganet.

“Maling pake mobil di bogor mah sabtu macet.. Salah strategi,” timpal yang lain.

“Waduh serem siang bolong ada maling,” komentar warganet.

Baca Juga: Detik-Detik Maling Satroni Rumah di Ciomas Bogor Terekam CCTV

Sementara itu pencurian di Ciomas, belum lama ini juga terjadi. Pelaku menyatroni rumah yang sedang ditinggal pemiliknya.

Tepatnya di Perumahan Nuansa Indah , Pagelaran, Kecamatan , Rabu, 31 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam video yang diterima Bogordaily.net dan diunggah di Instagram @bogordailynews, dua pria diduga pelaku datang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Mereka terekam masuk berusaha masuk melalui pintu rumah. Tak lama kemudian keduanya bergegas keluar rumah usai menjalankan aksinya.

Dua pria tersebut langsung melarikan diri berboncengan menggunakan sepeda motor. Saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena sedang ditinggal penghuninya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here