Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorRayakan HUT ke-3, BSI KCP Bogor Dramaga Gelar Senam Sehat di IPB...

Rayakan HUT ke-3, BSI KCP Bogor Dramaga Gelar Senam Sehat di IPB University

Bogordaily.net – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Bank Syariah Indonesia () Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bogor Dramaga menggelar senam sehat di University pada Jum'at 2 Februari 2024.

Adapun kegiatan senam sehat tersebut dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Ratusan peserta yang terdiri dari para karyawan di University sangat antusias mengikuti jalanya senam sehat, yang dipandu oleh instruktur senam.

Dalam rangka HUT ke-3 ini, beragam fasilitas diberikan oleh seperti pelayanan kesehatan gratis, test drive gratis, dan juga cuci emas gratis.

Selain itu, BSI turut memberikan berbagai doorprize kepada para peserta yang beruntung seperti TV, Dispenser, dan lain sebagainya.

Perwakilan BSI Cabang Bogor Dramaga, Annas mengungkapkan bahwa, dalam memeriahkan HUT ke-3 BSI ini, pihaknya memberikan berbagai benefit khususnya kepada para karyawan di University.

Sekaligus BSI turut mengucapkan terima kasih dalam HUT yang ke-3 ini kepada University atas kolaborasinya dengan BSI selama ini.

“Event kita hari ini dalam rangka milad BSI sekaligus memberikan benefit karena sudah bekerja sama dengan BSI,” ujar Annas kepada Bogordaily.net usai acara.

“Salah satunya di event ini, kita ada cek kesehatan gratis ada cek mata gratis kemudian cuci emas gratis, bagi yang mau ganti unit kendaraan kita sediaakan dua unit kendaraan untuk test drive gratis,” tambah Annas.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan adalah agar kolaborasi atau kerja sama antara BSI dengan semakin erat, jaya bersama sukses bersama.

Pihaknya berharap melalui rangkaian kegiatan tersebut, BSI akan senantiasa menebar keberkahan bagi umat khsusunya di University dan umumnya di masyarakat Bogor.

“Milad ketiga ini kita harapkan BSI terus berkesinambungan memberikan manfaat dan keberkahan bagi dan masyarakat di kota Bogor khususnya,” harapnya.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here