Monday, 4 March 2024
HomeHiburanRayakan Ulang Tahun ke-28, Doyoung Donasi Rp354 Juta

Rayakan Ulang Tahun ke-28, Doyoung Donasi Rp354 Juta

Bogordaily.net berulang tahun ke-28 hari ini Kamis, 1 Februari 2024. Pada momen hari bahagianya, pemilik nama lengkap Kim Dong-young tersebut melakukan aksi sosial dengan memberikan donasi sebesar Rp354 juta.

SM Entertainment menyampaikan mengirimkan 30 juta won ke platform donasi ‘The Direct Donation'. Donasi tersebut diberikan untuk wanita dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah.

“Donasi yang disalurkan akan digunakan untuk mendukung perempuan dan remaja. Dana ini akan digunakan untuk mendukung produk-produk perempuan, perlengkapan sekolah dan kebutuhan sehari-hari,” demikian keterangan SM Entertainment yang dilansir dari Dispatch.

Di sisi lain para fans turut merayakan pertambahan usia salah satu anggota boy group tersebut. Pada momen bahagia ini, fans atau yang disebut NCTZen membuat tagar spesial ulangtahun , #28SymphoniesWithDoyoung.

mengatakan dukungan dari NCTzen (fandom) adalah suatu kegembiraan yang luar biasa dan kekuatan baginya yang memungkinkan ia terus bergerak.

“Saya percaya bahwa berbagi cinta akan melipatgandakan kebahagiaan saya. Itu hanya sepotong kecil hati, tapi saya harap bisa disampaikan kepada para remaja,” ujar .

“Saya harap kita semua bisa lebih banyak tertawa tahun ini. Selamat Tahun Baru,” sambungnya.

Sebelumnya ia juga menyumbangkan 50 juta won untuk anak-anak pada Desember 2023 lalu. Kemudian ia juga menyumbangkan 100 juta won untuk kerusakan akibat gempa di Turki dan Suriah.

Sosok

Doyoung
. (Foto: Instagram @do0_nct)

Pemilik nama Kim Dong-young itu lahir 1 Februari 1996 di Ansan, Gyeonggi, Korea Selatan. Ia dikenal sebagai penyanyi, aktor dan host asal Korea Selatan.

Ia merupakan anggota grup vokal pria Korea Selatan, NCT dan ketiga sub unitnya NCT U , NCT 127 dan NCT DoJaeJung.

Dalam kariernya, ia debut April 2016 sebagai anggota tidak tetap NCT U dan anggota subunit tetap yang berbasis di Seoul, NCT 127 pada Januari 2017.

Kemudian pada 2021, ia membintangi drama televisi Midnight Cafe Season 3 -The Curious Stalker dan muncul dalam musikal Marie Antoinette.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here