Sunday, 14 April 2024
HomeKabupaten BogorResmi Dilantik, UKM IUQI Bogor Siap Membawa Banyak Prestasi 

Resmi Dilantik, UKM IUQI Bogor Siap Membawa Banyak Prestasi 

Bogordaily.net – BEM melaksanakan pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bertemakan “Bersinergi membangun kepengurusan yang harmonis dan berintegritas mewujudkan UKM yang berkualitas” pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Presiden mahasiswa , Wilda Fitriya mengatakan bahwa pelantikan UKM kali ini spesial karena ada 3 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu, UKM Fiqsi, JQH, dan Badminton.

Masing-masing UKM memiliki visi dan misi yang berfokus pada pengembangan minat dan bakat mahasiswa. 

Sambutan penuh harap juga disampaikan  Wakil Rektor 3, Azwar Anas

 “UKM ini tentu menjadi wadah kreatifitas mahasiswa dalam menjajaki peluang, siapapun itu akan melewati proses yang panjang untuk mencapai titik kesuksesan dan keberhasilan. Hanya anak Jokowi yang tidak melewati proses itu,” tegasnya. “Mahasiswa hari ini harus berani keluar dari zona nyaman. Bersinergi Untuk menciptakan kolaborasi” ujarnya.

Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan surat keputusan Biro Kemahasiswaan Khulaefi, M.H.

 “Pentingnya  komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab kepengurusan yang sifatnya konstruk dan terorganisir,” katanya.

Setelah dilantik, pengurus UKM IUQI periode 2024-2025 secara resmi mengambil sumpah jabatan dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan integritas dan dedikasi.

Acara yang dihadiri oleh 100 mahasiswa lebih itu berjalan dengan sukses.

Komitmen teman-teman UKM untuk membawa lebih banyak prestasi dan relasi untuk kampus juga disampaikan oleh beberapa UKM yang pada hari itu sedang mengikuti perlombaan nasional. 

Acara ditutup dengan harapan agar kerjasama yang baik dapat terus terjalin di antara pengurus baru, anggota UKM, dan seluruh mahasiswa IUQI. 

Bergerak bersama untuk melanjutkan perjuangan dalam mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. 

Acara pelantikan ini menandai awal perjalanan baru, di mana solidaritas dan dedikasi akan menjadi kunci keberhasilan UKM IUQI periode 2024-2025.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here