Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifReview Honda Stylo 160, Mengintip Harga Spesifikasinya

Review Honda Stylo 160, Mengintip Harga Spesifikasinya

Bogordaily.net – Review Stylo 160 dari mulai harga hingga spesifikasinya menarik untuk diulas, usai PT Astra Motor (AHM) skuter matik bergaya retro untuk pasar Indonesia.

“Kami melihat minat konsumen sepeda motor Indonesia yang semakin tumbuh terhadap skutik fashionable. Di hari ini, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu New Stylo 160 sebagai skutik premium fashionable yang menjadi jawaban dalam mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun berkativitas di akhir pekan,” ujar Susumu Mitsuishi, President Director PT AHM saat peluncuran, Jumat (2/2/2024).

Review Spesifikasi Mesin Stylo 160

Sesuai namanya, Stylo 160 dibekali mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+.

Selain itu, Stylo juga dilengkapi fitur-fitur terkini seperti headlight LED yang ikonik, smart key, maupun USB charger type A untuk menemani pengalaman dalam berkendara.

“Dengan desain modern klasik retro, membuat model ini memberikan rasa bangga dan percaya diri bagi pengendaranya,” tambah Susumu Mitsuishi.

Sementara itu, Executive Vice President PT AHM, Thomas Wijaya menyampaikan, fashion jadi wujud ekspresi yang semakin berkembang. Sepeda motor jadi medium pendukung yang juga mempengaruhi gaya hidup.

Kondisi ini sejalan dengan tren skutik yang terus mengikuti fashion berkendara saat ini.

Stylo 160 upaya dari kami untuk dapat menjawab kebutuhan konsumen. Ini juga jadi sisi ekspresif untuk berkendara sehari-hari,” ungkap Thomas.

Varian Tipebdan Harga Stylo 160

Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis.

Tipe ABS dipasarkan Rp30,4 juta (On the road Jakarta) dan tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Sedangkan untuk tipe CBS, Stylo 160 dipasarkan dengan harga Rp 27,5 juta (on the road Jakarta) dan tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here