Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorRS Azra Bogor Hadirkan Promo Medical Check Up dengan Harga Terjangkau

RS Azra Bogor Hadirkan Promo Medical Check Up dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor memberikan kemudahan akses layanan kesehatan dengan menghadirkan promo silver, gold, dan platinum.

Promo ini menawarkan pelayanan komprehensif dengan harga terjangkau, memastikan kesehatan Anda tetap terjaga secara menyeluruh. Berikut daftar paket di Bogor:

Paket Silver

Paket Silver seharga Rp675.000. Fasilitas yang didapat yakni layanan dokter umum. Lalu untuk laboratorium akan mendapat hematologi lengkap bilirubin total, SGOT/SGPT, ureum/ creatini, gula darah sewaktu/GD2PP, profil lipid (kolesterol/LDL/HDL/trigliserida), urine lengkap, fases rutin.  Sedangkan radiolog ada fasilitas rontgen thorax dan lainnya: EKG.

Paket Gold 

Paket Gold dengan harga Rp1.275.000 Anda mendapatkan layanan dokter umum, dokter gigi (tanpa tindakan), dokter spesialis penyakit dalam.

Laboratorium: Alkali Phosphate/Gamma GT, Asam Urat, HbsAg, Anti HBs. Lalu Radiologi: Rontgen Thorax dan lainnya: EKG.

Paket Medical Check Up Platinum

Paket Medical Check Up Platinum dengan harga Rp2.700.000 Anda mendapatkan layanan dokter umum, dokter gigi (tanpa tindakan), dokter spesialis penyakit dalam, jantung, mata, THT, saraf, obgyn (khusus wanita).

Kemudian Laboratorium: golongan darah & rhesus, asam urat, gula darah puasa/GD2PP, HbsAg, Anti HBs. Sedangkan radiologi: rontgen Thorax, USG kandungan (khusus wanita), USG abdomen serta EKG, treadmill, audiogram, pap smear.

Promo ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan komprehensif dengan harga yang terjangkau.

Segera manfaatkan promo ini dan jaga kesehatan Anda bersama . Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi di nomor telepon 0251- 8318456 dan 0813-8790-5349 atau kunjungi Website www.rsazra.co.id.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here