Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorRS Azra Tawarkan Paket Sunat untuk Kesehatan Anak

RS Azra Tawarkan Paket Sunat untuk Kesehatan Anak

Bogordaily.net menghadirkan paket sunat Plus A, Plus B, dan Plus C sebagai pilihan untuk orang tua yang ingin memberikan perlindungan kesehatan terbaik bagi anak mereka.

Seperti diketahui sunat atau khitan tidak hanya memiliki nilai keagamaan, tetapi juga membawa manfaat kesehatan, terutama dalam mencegah infeksi saluran kemih pada anak-anak.

Paket Sunat Plus A: Rp 700.000

Paket Plus A ini sudah mendapatkan tindakan oleh dokter umum, alat sunat lengkap konvensional, bius lokal, obat pasca sunat, dan celana sunat.

Harga yang terjangkau membuat paket ini menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua yang menginginkan prosedur sunat yang baik tanpa menguras kantong.

Paket Sunat Plus B: Rp. 2.000.000

Dengan harga yang sedikit lebih tinggi, paket Plus B menawarkan tindakan oleh dokter spesialis bedah umum, alat sunat lengkap laser (electric cauter), bius lokal, obat pasca sunat, dan celana sunat.

Paket ini memberikan opsi lebih canggih dan kualitas pelayanan yang lebih tinggi.

Paket Sunat Plus C: Rp. 4.650.000

Paket paling premium, Plus C, menawarkan tindakan oleh dokter spesialis dokter umum, alat sunat lengkap laser (electric cauter), bius lokal, obat pasca sunat, dan celana sunat.

Namun, perlu dicatat bahwa paket ini tidak berlaku untuk anak-anak di bawah usia 1 tahun.

menjamin keamanan dan kualitas layanan selama proses sunat. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji, Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon 0251-8318456 atau 0813-8790-5349.

Menyadari pentingnya keputusan ini bagi kesehatan anak Anda, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here