Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Gelar Gathering Bertajuk Sosialisasi Produk Layanan

RS Islam Bogor Gelar Gathering Bertajuk Sosialisasi Produk Layanan

Bogordaily.net Rumah Sakit (RS) Islam Bogor menggelar gathering bertajuk sosialisasi produk layanan di Hotel Tropical Papyrus, Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan yang mengusung tagline sehat syariah, lancar ibadah dan kuat aqidah tersebut diisi oleh pemateri dr. Farah Eryanda, Sp, DVE dan dr. Dwi Ilfarah Djunaidi, Sp. PD

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, M.Si memaparkan sejarah singkat terbangunnya yang dipelopori oleh para ulama khususnya di Kota Hujan.

“Satu-satunya rumah sakit syariah yang ada di Kota Bogor ini didirikan untuk umat oleh para ulama kiai salah satunya KH. Sholeh Iskandar,” ujarnya.

Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, M.Si menambahkan, saat ini akan manambah bangunan atau ruang-ruang perawatan seperti ruang operasi. Tentunya hal itu untuk mempermudah pelayanan kepada umat.

Hingga saat ini, kata Dr. Ir. H. Dwi Sudharto, M.Si Rumah Sakit Islam Bogor telah memiliki produk dan layanan salah satunya berupa Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 Jam.

“Kami akan hadir terus untuk umat, untuk itu pelayanan optimal juga akan terus diberikan kepada pasien,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan gathering juga mengajak kepada para tamu yang hadir untuk ikut melihat lebih dekat . Mulai dari segi pelayanan, ruangan perawatan, laboratorium dan sebagainya. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here