Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRS Murni Teguh Ciledug Buka Lowongan Kerja Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik, Cek...

RS Murni Teguh Ciledug Buka Lowongan Kerja Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik, Cek Persyaratan!

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug membuka lowongan kerja bagi Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik.

Berikut adalah persyaratannya:

Bagi yang ingin berkarir di khususnya di bagian Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik persyaratan pertama yaitu, laki-laki/perempuan, profesi kedokteran fisik dan rehabilitasi (rehabilitasi medik).

Kemudian memiliki STR aktif, komunikatif dan berorientasi kepada pelayanan, sehat jasmani dan rohani dan fresh graduate dipersilahkan.

Info loker yang sedang dibuka bisa dilihat di highlight loker Instagram Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug. (Jika tidak ada di Highlight berarti loker tersebut sudah ditutup, red).

Mohon di cek kembali alamat email dan alamat pos pengiriman CV untuk menghindari CV tidak sampai ke HRD .

CV yang dikirimkan melalui DM sosmed dan WhatsApp tidak akan diproses.

Informasi seputar penerimaan loker akan diberikan langsung dari HRD ke pelamar, tidak melalui sosial media apapun baik melalui DM maupun post.

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi sesuai, silahkan kirimkan berkas lamaran Anda di alamat atau email yang tertera pada informasi diatas.

Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug Jalan HOS Cokroaminoto No.4A, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. 

Yuk segera raih kesempatan berkarir di sekarang juga.

Sebagai informasi, informasi loker yang sedang dibuka bisa dilihat di highlight LOKER IG . (Jika tidak ada di Highlight berarti loker tersebut sudah ditutup, red).

Mohon dicek kembali alamat email dan alamat pos pengiriman CV untuk menghindari CV tidak sampai ke HRD kami dan CV yang dikirimkan melalui DM sosmed dan WhatsApp tidak akan diproses.

Informasi seputar penerimaan loker akan diberikan langsung dari HRD kami ke pelamar, tidak melalui sosial media apapun baik melalui DM maupun post.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja bagi Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here