Friday, 3 May 2024
HomeHotelSahira Hotels Group dan Politeknik Sahid Teken MoU Pengembangan SDM

Sahira Hotels Group dan Politeknik Sahid Teken MoU Pengembangan SDM

Bogordaily.net menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) bersama , Kamis 1 Februari 2024 di The Sahira Hotel, Jalan Ahmad Yani no 17-23, Kota Bogor.

Adapun yang tertuang pada nota kesepahaman meliputi program pemagangan mahasiswa dan dosen, workshop atau kuliah umum sesuai bidang terapan dan pengembangan SDM ke jenjang pendidikan tinggi.

Baca juga : Spesial Februari 2024, Plaza Toyota Citeureup Beri Promo Kasih Sayang

Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Bangkit Ciptadi S.T.Par selaku Chief Business Development & Operation dari dan Assoc. Prof. Dr. Derinta Entas, S.E., M.M selaku Direktur . juga turut menghadirkan Dr. Murhadi, S. Kom., M.M selaku Wakil Direktur 1, Kadek Wiweka, S.ST.Par, M.Par., M. Rech. selaku Wakil Direktur 2, dan Dr. Rd. Rita Ritasari, S.T. Par., M.M selaku Humas.

Tentang

merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Februari 2024, Siap-Siap Libur Panjang

Memiliki 3 unit yang menyebar di area strategis kota Bogor, Sahira tengah mengepakan sayapnya dengan mengekspansi merek nya ke kota-kota lain.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat), hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan maupun para pebisnis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here