Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSatria Ananta Anak Siapa? Cowok Baru Fuji Anak Crazy Rich Kalimantan

Satria Ananta Anak Siapa? Cowok Baru Fuji Anak Crazy Rich Kalimantan

Anak Siapa? Cowok Baru Fuji dari Semarang

 

Bogordaily.net Anak Siapa? Namanya kini jadi sorotan publik terkhusus fans Fuji atau Fujianti Utami.

Nama pria itu viral dan jadi bahan omongan di TikTok.  Foto Fuji bersama seorang pria berseragam Diduga tengah kencan bersama di Semarang beredar.

Diketahui bahwa Fujianti Utami dan teman-temannya menghabiskan liburan di Kota Semarang, Jawa Tengah beberapa hari lalu.

Usai putus dari Thariq Halilintar, adik Fadly Faisal ini dikabarkan sempat dekat dengan beberapa pria.

Sejumlah pria yang diisukan pernah dekat dengan gadis kelahiran 2002 itu adalah Asnawi Mangkualam Bahar, El Rumi, Athalla Naufal, Irzan Faiq, hingga Gonzalo Alghazali.

Selain nama-nama di atas, baru-baru ini Fuji disebut-sebut sedang dekat dengan seorang pria bernama . Keduanya diduga sempat menghabiskan waktu di akhir tahun lalu.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga diduga beberapa kali mengunggah potret bersama .

Pertama, ia pernah membagikan foto saat sedang dibonceng dengan motor gede oleh diduga .

Kemudian, Fuji juga sempat mengunggah foto tangannya yang sedang digenggam oleh seorang pria.

Banyak yang menduga jika sosok yang menggenggam tangan gadis kelahiran 2002 itu adalah .

Anak Siapa? 

merupakan seorang pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur. Orang tuanya kabarnya merupakan seorang yang berjuluk sultan atau crazy rich.

Saat ini, dikabarkan tengah menjalani pendidikan di Akademi Militer (Akmil). Sebelumnya, ia pernah menempuh sekolah di SMA Taruna Nusantara.

Mengutip dari akun Instagram-nya @/satriaanantaaa pada Rabu (10/1/2024), tampaknya memiliki lingkaran pertemanan yang cukup luas.

Ia berteman dengan Asnawi Mangkualam Bahar, Bima Mukti, Jessica Klopper, hingga Rizky Pahlevi. Hal ini terlihat dari akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, dilihat dari unggahannya, diketahui jika Satria Ananta pernah menunaikan ibadah umrah bersama orang tuanya pada 24 November 2022 silam.

Ia mengunggah potret saat sedang berada di depan Ka'bah. Dalam foto ini, Satria Ananta terlihat merangkul ayah dan ibunya di depan Ka'bah.

“Serenity,” tulis Satria Ananta saat mengunggah foto di Tanah Suci bersama orang tuanya.

Itulah informasi singkat mengenai Satria Ananta anak siapa yang jadi sorotan publik setelah viral diduga kencang dengan Fuji.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here