Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorSatroni Parkiran Pasar Citeureup, Komplotan Maling Gasak Uang di Mobil

Satroni Parkiran Pasar Citeureup, Komplotan Maling Gasak Uang di Mobil

Bogordaily.net Komplotan terekam kamera CCTV menjalankan aksinya di parkiran , Kabupaten Bogor.

Video yang merekam detik-detik pelaku beraksi di parkiran mobil viral di media sosial. Sebagaimana diunggah di Instagram @bogordailynews, Senin, 19 Februari 2024.

Dalam video terlihat sebuah mobil yang dikendarai seorang laki-laki tiba dan parkir di , Kabupaten Bogor. Pengemudi dan seorang wanita kemudian turun dari mobil dan masuk ke .

Tak lama kemudian seorang pria menghampiri mobil tersebut dan membuka pintu bagian depan atau pengemudi. Ia lalu membawa sebuah amplop cokelat dari dalam mobil tersebut.

Lihat Juga: Video Detik-Detik Maling Beraksi di Pasar Citeureup, Gasak Uang di Mobil

Setelah menjalankan aksinya, teman pria tersebut yang diduga komplotannya menunggu dengan mengendarai motor. Pria itu lalu menghampiri temannya dan melarikan diri. Di sisi lain, satu pria lainnya yang juga mengendarai motor diduga komplotan pelaku tampak mengawasi situasi di lokasi yang terlihat ramai.

Video beraksi di kemudian diunggah di Instgaram @bogordailynews.

Dalam keterangan video tertulis komplotan membobol mobil milik pasangan suami istri atau pasutri yang terparkir di Kabupaten Bogor. Peristiwa terjadi Senin, 19 Februari 2024, sekitar pukul 13.10 WIB.

Baca Juga: Detik-Detik Komplotan Maling Bobol Klinik Hewan di Ciomas Bogor Viral

“Aksi ini terjadi ketika pasutri tadi selesai mengambil uang dari sebuah bank. Diduga komplotan tersebut sudah mengikuti dan mengincar pasangan ini sejak dari bank,” tulis keterangan yang video yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Sepulang dari bank, pasangan suami istri tersebut mampir ke untuk berbelanja.

“Salah satu pelaku beraksi dan membawa diduga uang tunai bernilai puluhan juta milik pasutri tadi dan langsung pergi meninggalkan lokasi,” tulis keterangan video lagi.

Informasi yang diterima Bogordaily.net, mobil tersebut tidak dikunci lantaran korban meninggalkan anaknya berusia 5 tahun di dalam mobil karena tidak mau ikut turun. Kasus tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Komentar Warganet

Di sisi lain, video yang merekam detik-detik pelaku beraksi viral dan menyedot perhatian warganet. Mereka pun menuliskan berbagai komentar menanggapi peristiwa tersebut seperti berikut ini:

Ini udah modus lama…pasti sudah diikuti dari bank. Biasanya dibuat kempes bannya dijalan. Trs nanti ada pemotor yang kasih tau bannya kempes. Pengemudi ngecek lah ban nya & disitu para komplotan beraksi.

Waspada nih… Karena berkeliaran org mencurigakan daerah Citeureup.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here