Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorSatu Pelajar Tewas dalam Tawuran di Tanjungsari Bogor, Polisi Buru Pelaku

Satu Pelajar Tewas dalam Tawuran di Tanjungsari Bogor, Polisi Buru Pelaku

Bogordaily.net Tawuran pelajar di , Kabupaten Bogor mengakibatkan satu pelajar tewas. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku.

Aksi tawuran antar pelajar terjadi di Kecamatan , Kabupaten Bogor, Selasa, 30 Januari 2024. Peristiwa tersebut melibatkan pelajar SMK swasta di dan SMK negeri di Cariu, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Iptu Rustami mengatakan tawuran pelajar terjadi di Kampung Bedeng, Desa Selawangi Selasa, 30 Januari 2024 sekira pukul 17.45 WIB.

“Peristiwa tawuran tersebut terjadi di sekitar Puskesmas ,” kata Iptu Rustami dalam keteranganya Kamis, 1 Februari 2024.

Aksi tawuran tersebut melibatkan pelajar SMK swasta di dan SMK Negeri di Cariu.

“Korban tewas satu orang dan satu lagi luka berat,” imbuhnya.

Ia mengatakan, korban yakni MR (17) sempat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pengobatan. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Korban MR mengalami luka serius berupa dua luka robek di punggung dan lengan kanan akibat bacokan senjata tajam,” jelas Iptu Rustami.

Satu korban lainnya yakni MRR (17) mengalami luka berat di bagian punggung.

“Saat ini MRR masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas . Dia merupakan teman sekelas MR,” kata Kapolsek .

Iptu Rustami menjelaskan pihaknya telah melakukan tempat kejadian perkara (TKP). Dan mencari keterangan saksi serta barang bukti.

Hingga kini aksi tawuran yang melibatkan pelajar di dan Cariu, Kabupaten Bogor masih dalam penanganan pihak kepolisian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here