Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanSekuel 'Dua Garis Biru' Hadir dengan 'Dua Hati Biru'

Sekuel ‘Dua Garis Biru’ Hadir dengan ‘Dua Hati Biru’

Bogordaily.net – Setelah menyentuh hati penonton dengan kisah cinta yang menguras emosi di “Dua Garis Biru”, saga ini kembali dengan kelanjutan yang tak kalah menyentuh dalam “”.

Film ini menghadirkan momen haru saat Bima, sang ayah, memutuskan untuk merawat putra mereka, sementara Dara, sang ibu, memilih untuk mengejar mimpinya dengan kuliah di Korea.

Cuplikan mengharukan memperlihatkan kedekatan antara Bima dan Adam, putra mereka. Adam dengan polosnya bertanya tentang ibunya, Dara, dan meyakinkan bahwa ibunya akan pulang. Tapi, tatapan hampa Bima mengisyaratkan rindu yang mendalam akan kehadiran Dara di rumah.

Meskipun dalam sekuel ini peran Dara tidak dimainkan oleh Adhisty Zara seperti sebelumnya, namun tetap menyuguhkan kekuatan emosional yang sama dengan akting memukau dari Nurra Datau.

Respons dari netizen pun tak kalah mengharukan. Dalam kolom komentar unggahan Instagram @duahatibiru, netizen bereaksi dengan penuh haru dan antusiasme terhadap cuplikan yang disajikan.

Film ‘' melanjutkan kisah dari “Dua Garis Biru” yang mengangkat konflik pergaulan remaja dan konsekuensinya yang mengubah hidup Dara dan Bima.

Meskipun perjalanan mereka penuh liku-liku, namun kisah cinta mereka telah menyentuh hati banyak orang.

Film ini telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, menunjukkan kekuatan cerita yang menyentuh hati.

Penghargaan seperti Film Favorit, Pemeran Pasangan Terfavorit, dan berbagai penghargaan individu lainnya di Penghargaan Piala IMAA 2020 menjadi bukti dari kesuksesan dan apresiasi atas karya yang luar biasa ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here