Sunday, 28 April 2024
HomeHotelSemarak Pesta Demokrasi, The Sahira Hotel Tawarkan Promo Akomodasi

Semarak Pesta Demokrasi, The Sahira Hotel Tawarkan Promo Akomodasi

Bogordaily.net yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani 17-23, Kota Bogor siap menyambut pesta demokrasi yang dirayakan setiap 5 tahun sekali dengan promo penawaran spesial “Election Day Staycation”.

Pada promo ini, tamu dapat memanfaatkan harga spesial menginap lebih terjangkau dengan Rp680.000 per malam untuk tipe Deluxe Room dari harga normal Rp790.000.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan harga ini, tamu sudah bisa menikmati welcome drink saat kedatangan, sarapan prasmanan untuk 2 orang, diskon 14% untuk layanan laundry.

Baca juga : Debut Akting, Lisa BLACKPINK Bakal Bintangi The White Lotus 3

Tak hanya itu, ada juga diskon 14% untuk bersantap di restoran dengan hanya minimum pemesanan seharga Rp100.000. Diskon restoran ini dapat berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap.

Manfaatkan penawaran spesial ini bersama keluarga ataupun rekan Anda pada periode
14 – 18 Februari 2024 dengan menunjukan jari bertinta tanda bukti telah mengikuti pemilihan umum.

Perbaharui selalu informasi dan promosi hotel dengan follow akun Instagram @thesahirahotel.

Tentang

merupakan hotel yang mengusung konsep madani elegan dan memadukan design kontemporer dengan sentuhan Khas Timur Tengah.

Berlokasi di salah satu area utama pusat kota Bogor, hotel dikelilingi oleh gedung-gedung pusat pemerintahan, kuliner sampai oleh-oleh khas Bogor sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.

Akomodasi bintang 4 (empat) yang terletak di Jalan Ahmad Yani no 17-23 Kota Bogor ini memiliki 122 kamar dengan 4 tipe berbeda, 12 ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas maksimal 250 orang.

Baca juga : Awas, Terlibat Serangan Fajar Pemilu 2024 Bisa Dipenjara

Lalu, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, kids corner, Ajib Cafe, Rahisa Restaurant, serta Masjid Ass Safiri dengan luas yang mumpuni untuk melakukan ibadah berjamaah dengan nyaman dan lebih tenang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here