Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSetelah Melahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Pilih Operasi Tubektomi

Setelah Melahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Pilih Operasi Tubektomi

Bogordaily.net – melahirkan anak kelima di Bali pada Senin, 26 Februari 2024 lalu. Usai melahirkan, Sheila pun kini memilih tubektomi.

Sheila melahirkan buah hati hasil pernikahannya dengan Dimas Akira dan diberi nama Abraham Jared Joseph.

mengungkapkan proses melahirkan secara normal sang buah hati dengan berat badan 4,1 kg dan panjang 53 cm.

“Kami banyak-banyak bersyukur dan bersukacita diberi Tuhan kesempatan untuk sanggup melalui perjuangan melahirkan anak ke 5 dan terakhir kami Jared di @siloambali pada tanggal 26 Februari 2024. Dengan BB 4,1kg dan Panjang 53cm Jared Joseph lahir dengan sehat melalui proses persalinan normal,” tulis Sheila keterangan yang diunggahnya di Instagram @itssheilamj.

“Terimakasih yg tidak terhingga untuk dokter A.A. Bagus Indra Permadi, SpOG & suster @siloambali yang luar biasa sabar dan profesional membantu persalinan,” sambungnya.

Sheila mengaku karena hilangnya kontraksi beberapa kali maka persalinan pun dibantu dengan induksi yang membuat rasa sakit lebih dahysat dari bisanya.

“Seakan2 di detik2 terakhir ingin rasanya menyerah karena merasa tidak sanggup but then, dengan kesabaran & semangat dari suster dan dokter berhasil meyakinkan aku kalau aku sudah sejauh ini, dan kuat di ingatkan juga untuk tidak panik,” sambungnya.

Operasi Tubektomi

Usai melahirkan anak kelima, Sheila pun menjalani operasi tubektomi. Sehingga kemungkinan besar ia tak lagi memiliki anak.

“Lengkap sudah kebahagiaan kami waktunya ‘tutup pabrik' dan kami memilih dengan operasi Tubektomi di @siloambali,” ujar Sheila dalam unggahan di Instagram @itssheilamj.

Ia bersama sang suami saat ini akan lebih fokus untuk membesarkan anak-anaknya.

“Ini akan menjadi fase kami bergadangan, mikir pampers dan detail2 keperluan baby lain juga untuk yang terakhir kalinya. Bahagia bisa di kasih Tuhan kesempatan untuk bisa menjadi Orangtua dari anak2 kami yang Luar Biasa,” sambungnya.

Lalu apa itu tubektomi? Melansir Aladokter tubektomi adalah prosedur pemotongan atau penutupan tuba falopi. Yaitu saluran yang menghubungkan indung telur (ovarium) dan rahim.

Prosedur ini membuat sel-sel telur tidak bisa memasuki rahim sehingga tidak dapat dibuahi. Tubektomi juga dapat menghalangi sperma masuk ke dalam tuba falopi.

Sebagai salah satu metode KB yang bersifat permanen, tubektomi sangat efektif bila dibandingkan dengan KB jenis lain.

Hal ini karena tubektomi tidak memerlukan wanita untuk menghitung masa subur saat siklus menstruasi, atau mengingat jadwal minum pil dan suntik KB.

Sosok

Joseph lahir di Malang pada 3 September 1989. Umur saat ini 34 tahun. Ia dikenal sebagai aktris dan model serta kini menjadi DJ.

Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2004.

Sheila memiliki lima orang anak. Anak pertamanya lahir pada 24 Februari 2010 bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Leticia merupakan anak dari musisi Anji.

Kemudian pada 29 April 2011, Sheila menikah dengan musisi Kiki Mirano dan dikaruniai anak bernama Bartholomeus Nathanael Jedd Melchior Mirano.

Sheila lalu melahirkan anak ketiganya bernama Bernadette Precious Brianna Yael Mirano. Setelah bercerai dari Kiki Mirano, menikah dengan Dimas Akira dan memiliki dua anak.

Anak keempat Sheila merupakan buah cintanya dengan Dimas diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Dan anak kelimanya diberi nama Abraham Jared Joseph.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here